Mengenang Glenn Fredly, Tompi Bagikan Video Trio Lestari Joget
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Mengenang Glenn Fredly, Tompi Bagikan Video Trio Lestari Joget

Glenn Fredly saat masih di trio lestari

Trio Lestari: Tompi (kiri), Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro (kanan)

Penyanyi Tompi kembali mengenang kepergian sahabatnya, Glenn Fredly. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Tompi menampilkan sebuah video lucu

Seminarioaversa – Penyanyi Tompi kembali mengenang kepergian sahabatnya, Glenn Fredly. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Tompi menampilkan sebuah video lucu yang memperlihatkan Trio Lestari, sedang berjoget. Trio Lestari beranggotakan Glenn, Tompi, dan Sandhy Sondoro.

Video tersebut rupanya adalah video latihan Trio Lestari saat sedang membawakan lagu “Beautiful” dari Cherrybelle. Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sandoro terlihat antusias mengikuti arahan pemandu gaya untuk menyanyikan bagian reff lagu tersebut. “Yoi, gue suka. Gue mau, gue mau, gue mau,” kata Glenn bersemangat.

Aksi lucu Glenn Fredly ini dianggap Tompi sebagai pendahulu sebelum aplikasi TikTok populer di era sekarang. “Jauh sebelum Tiktok populer, Glenn sudah melakukan gerakan2 cantik di atas panggung Trio Lestari,” tulis Tompi dalam keterangannya, Minggu (12/4/2020). Video yang diunggah Tompi ini sudah banyak disukai dan dikomentari warganet.

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, (8/4/2020). Pelantun lagu “Januari” ini meninggal dunia akibat mengalami komplikasi dari penyakit meningitis. Glenn Fredly meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak bernama Gewa.

Selama ini, Glenn Fredly memang dikenal sebagai sosok musisi yang memiliki jiwa sosial tinggi dan sangat peduli dengan Indonesia.

Peran Penting Glenn Fredly saat Gading Marten Melamar Gisel

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Bercerai dengan Gading Marten ...

Seminariaoversa – Aktor Gading Marten sangat kehilangan sosok Glen Fredly yang meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Glen Fredly memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Gading Marten. Salah satu peran Glenn di dalam hidup Gading ketika putra Roy Marten tersebut hendak melamar Gisel Anastasia.

Gading meminta bantuan Glenn untuk memberikan kejutan khusus saat melamar Gisel. “Enggak mungkin lupa sama sosok Glenn karena dulu gue melamar Gisel itu minta tolong sama Bung Glenn buat jadi suprise-nya, dia nyanyi,” kata Gading seperti dikutip Kompas.com dari vlog Luna Maya, Minggu (12/4/2020). Lebih lanjut, Gading mengatakan, Glen Fredly adalah sosok yang senang menolong ketika temannya membutuhkan bantuan.

Di balik kesibukan sehari-harinya, Glen Fredly pasti siap membantu jika memang temannya membutuhkan pertolongan. “Dia tuh kalau bantuin teman langsung iya, kalau memang jadwalnya bisa, langsung iya,” ujar Gading. Tak hanya itu, Glenn juga pernah mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk anak semata wayang Gading dan Gisel, Gempi.

Lagu berjudul “Brown Eyed Girl” ternyata dipersembahkan Glenn untuk Gempi yang secara kebetulan memiliki warna bola mata coklat. Seperti diberitakan sebelumnya, Glen Fredly meninggal dunia pada Rabu, (8/4/2020). Pelantun lagu “Januari” ini meninggal dunia akibat mengalami komplikasi dari penyakit meningitis.

Glenn Fredly meninggalkan istri, Mutia Ayu, dan seorang anak, Gewa. Jenazah Glenn telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.