Melihat Kiprah Listy Chan Selama Bergabung dengan EVOS Esports
August 4, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Melihat Kiprah Listy Chan Selama Bergabung dengan EVOS Esports

Pro Player

Listy Chan Menjadi Pro Player Mobile Legend dan Brand Ambasador

Seminarioaversa – Nama Listy Chan tengah menjadi perbincangan ramai netizen di Twitter, utamanya penggemar esports. Sosoknya memang dikenal sebagai salah satu pemain profesional dari EVOS Esports dan Juga Menjadi menjadi Brand Ambasador situs slot online QQmulia, sebelum saat ini disetop kontraknya.

Listy bergabung dengan tim EVOS Esports pada tahun lalu sebagai pemain keenam divisi Mobile Legends. Namanya pun cukup dikenal karena pernah menjadi salah satu top global di Season 6.

Gadis yang gemar mewarnai rambut ini mulai terjun memainkan Mobile Legends sejak 2016 dan gim itu langsung menjadi favorit. Listy mulai mencuat di permukaan karir esports saat dirinya menjadi manager tim Bigetron.

Kala itu Bigetron yang masih diperkuat oleh Fabiens, Eiduart, dan Rekt cukup bersinar di MPL Season 1. Sejak saat itu pula, nama Listy semakin dikenal sejumlah penggemar esports.

Menurutnya, faktor yang membuatnya terus bermain Mobile Legends adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak.

“Momen paling seru lainnya adalah ketika mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan seorang diri,” ujar Listy melalui keterangannya yang diterima tahun lalu.

Momen seperti itu jelas sangat ditunggu-tunggu, terlebih dia adalah seorang pemain wanita yang sering dipandang sebelah mata oleh lawan.

Selesai mencetak Savage, dia seolah ingin membuktikan bahwa dia tidak hanya asal bermain. Karenanya, dia bermain dengan sangat serius dan tentunya kemampuannya dapat diadu dengan pemain yang lain.

“Di EVOS Esports, saya digembleng untuk disiplin, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi bersama tim,” ucap Listy.

Listy Chan Tak Lagi Gabung di EVOS Esports

EVOS Esports Depak Listy Chan, Diduga Masalah Cinta Segitiga

Sebagai informasi, karir Listy Chan bersama tim esports EVOS Esports dipastikan telah usai. Informasi itu diumumkan langsung dari akun Instagram EVOS Esports beberapa waktu lalu.

Dengan keputusan ini, seperti dikutip dari akun Instagram EVOS Esports, Kamis (16/7/2020), kontrak Listy bersama tim tersebut sudah diakhiri, sehingga dia tidak lagi menjadi pemain dari tim divisi Mobile Legends Ladies.

Dalam keterangannya, tim esports tersebut memang tidak memberikan pernyataan detil mengenai keputusan untuk menghentikan kontrak pemain tersebut. Namun keputusan ini diambil setelah melakukan perbincangan dengah pihak terkait.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain esports profesional di divisi ML Ladies,” tulis akun tersebut.

Pernyataan EVOS Esports

Skandal Ericko Lim, Kekasih Jessica Jane Kepergok Selingkuh di ...

Melalui pernyataan itu pula, tim esports tersebut meminta maaf kejadian yang sudah terjadi. “Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua,” tulis tim tersebut mengakhiri pernyataannya.

Sebagai informasi, Listy bergabung dengan divisi Mobile Legends di EVOS Esports pada tahun lalu dan kini diketahui sedang fokus pada kanal YouTube miliknya.