Meggy Wulandari Ungkit Masa Lalu di Depan Suami Baru
November 25, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Meggy Wulandari Ungkit Masa Lalu di Depan Suami Baru

Mantan Istri Kiwil

Meggy Wulandari Bersama Suami Barunya

Seminarioaversa – Meggy Wulandari kembali menjadi buah bibir. Hal ini lantaran mantan istri komedian Kiwil mengunggah foto mesra dengan sang suami barunya dan menyinggung masa lalu.

Daftar slot online Terpercaya dan Terlengkap di Indonesia

Sontak postingan istri Mamad Muhammad di Instagram pada Minggu, 4 Oktober 2020 menuai berbagai macam reaksi warganet. Bahkan, Meggy disebut-sebut masih mencintai Kiwil. Pasalnya Meggy dan Kiwil telah membina rumah tangga selama 17 tahun. Lantas seperti apa kronologinya? Simak artikel berikut ini.

Singgung Masa Lalu

Bertemu Meggy Wulandari dan Akui Masih Cinta, Kiwil: Saya Tahu Watak Istri  Saya - Pikiran-Rakyat.com

Usai mengancam warganet akan melaporkan ke polisi lewat Undang-Undang ITE karena mencibir suami dan anak-anaknya, kini Meggy Wulandari kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran Meggy tiba-tiba mengunggah foto terbaru di Instagram namun membahas masa lalu. 

Dalam postingan tersebut terlihat, wanita yang akan menginjak 40 tahun itu mengunggah foto selfie bersama sang suami. Meggy tampak memesona kenakan jilbab hitam dan baju bermotif leopard. Sedangkan sang suami, tampil dengan gaya kasual kenakan kaus putih dan topi. 

Namun yang menjadi perhatian adalah caption Meggy dalam foto tersebut yang membahas masa lalu. Wanita berhijab ini mengunggah kalimat bijak dan mengungkapkan jika mengingat masa lalu hanya akan menguras energi.

“Masa Lalu biarlah Berlalu…Selesai..Jangankan membahasnya.. Mengingatnya saja menguras energi yg ada,” tulis Meggy dilansir  dari akun Instagram @meggywulandari_real pada Minggu, 4 Oktober 2020. 

Akan Tetap Jalani Hidup 

Selain Pengusaha, Suami Meggy Wulandari Anggota DPRD Sulawesi Selatan -  ShowBiz Liputan6.com

Usai bercerai dengan Kiwil pada 10 Agustus 2020, Meggy kembali menikah secara siri dengan Mamad Muhammad pada 19 September 2020. Pernikahan Meggy dengan duda dua anak itu pun menuai pro dan kontra. Hal itu lantaran baru sebulan bercerai, ia sudah kembali menikah. Di tengah pernikahannya yang kerap mendapat komentar sinis, Meggy menyebut akan tetap menjalani hari-harinya yang terbaik karena Allah demi orang-orang yang disayangi. 

“Maka Jadikan Hari2 Indah spt di Surga jangan Kau Jadikan Hari2 spt Neraka mu. Terus Jalani Hidup yg Terbaik semata krn ALLAH dan utk orang2 yg Kita Sayangi..Suami..Orang Tua..Anak2 Kita,Keluarga dan Sahabat2 Kita,” tutupnya.

Disebut Masih Cinta dengan Kiwil

Seperti diketahui, Meggy menikah dengan Mamad Muhammad hanya sebulan usai resmi menjadi janda. Hal itu tentu menjadikan sang suami barunya kerap dibanding-bandingkan dengan komedian bernama asli Wildan Delta tersebut. Sontak unggahan kalimat bijak membahas masa lalu itu menuai reaksi publik yang beragam. Bahkan warganet menilai jika Meggy masih mencintai komedian yang menikahinya sejak 2003 tersebut.

“Seburuk2 mantan pasti ada baiknya, sebaik2 yg sekarang pasti ada buruknya. Jgn menghina yg lama, jgn memuja yg baru toh semua pilihanmu. Jadikan semua pelajaran, buat imanmu, buat hidupmu, buat hatimu,” ujar warganet.
“Tetapi pasti gak bisa lupakan kebiasaanya itu,” kata warganet lain.
“Keliatan tertekan lho mba kenapa nih kayaknya suami yg skrng suka ngungkit2 masa lalu mbak yaa,” ujar warganet.
“Masih cinta ma kiwil nih mbak @meggywulandari_real jangan bohongi hatimu mbak,” kata warganet.

Meski begitu, tak sedikit juga para warganet yang memuji keromantisan Meggy dengan pengusaha sekaligus anggota DPRD Sulawesi Selatan tersebut. Hal itu lantaran gelang yang dipakai sang suami bertuliskan nama Meggy.

“Safok sm gelangnya suami mba, da tulisan nama mba meggy,” ujar warganet.
“Salfok sama, gelang,” kata warganet.
“Serasi. Mirip sama mb meggy nya. suaminya keliatan sayang banget,” kata warganet lain.

Usai bercerai dengan Kiwil, kisah asmara Meggy Wulandari tak henti-hentinya menyita perhatian publik. Seperti diketahui Meggy Wulandari dan Mamad Muhammad akan menikah secara hukum pada 24 November 2020 di hari ulang tahun mantan istri kedua Kiwil tersebut.