Manchester United Jadi yang Terdepan Dapatkan Donny van de Beek
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Manchester United Jadi yang Terdepan Dapatkan Donny van de Beek

Ajax Amsterdam

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek

Seminaraioversa Manchester United terus menggeliat di bursa transfer musim panas kali ini. Kabarnya, Setan Merah menjadi yang terdepan untuk mendatangkang gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Menurut laporan ESPN, proses transfer Donny van de Beek selangkah lagi bakal rampung. Sebab pemain 23 tahun itu sudah Tak masuk skuad Ajax melawan Eintracht Frankfurt Sabtu kemarin.

Pelatih Erik ten Hag mengakui langkah itu berkaitan dengan perkembangan yang menyelimuti masa depan pemain tersebut. Mengingat kontrak sang pemain hanya menyisakan dua tahun lagi.

Van de Beek memang dikabarkan bakal pindah ke klub Premier League. MU menjadi kandidat utama. The Red Devils sudah menawar sang pemain dengan harga di bawah 50 juta euro (Rp792,2 miliar).

Manchester United and Tottenham target Donny van de Beek 'waiting on  Barcelona to make an offer' | Daily Mail Online

Pemuda kelahiran Nijkerkerveen, Belanda, itu menjadi bagian penting dari kesuksesan Ajax dalam tiga musim terakhir. Selama berkostum De Godenzonen, Van de Beek telah mencetak 41 gol dan 34 assist dalam 175 penampilan di semua ajang.

Selain Manchester United, Donny van de Beek juga dikaitkan dengan raksasa Catalan, Barcelona. Salah satunya karena Blaugrana baru saja dilatih oleh pria Belanda, Ronald Koeman.

Akan tetapi kabar tersebut perlahan sirna. Karena justru Manchester United jadi yang terdepan untuk menuntaskan transfer van de Beek.

Pada Juni lalu, direktur Ajax yang mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar mengakui bahwa van de Beek dibidik oleh klub Liga Inggris tersebut. Sang gelandang sebelumnya juga hampir dibeli Real Madrid pada musim panas 2019.