Manchester United Harus Siapkan Banyak Uang untuk Raul Jimenez
November 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Manchester United Harus Siapkan Banyak Uang untuk Raul Jimenez

Pemain Wolves

Manchester United Incar Raul Jimenez

Seminarioaversa – Manchester United kabarnya berharap bisa mendatangkan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas ini. Namun, legenda Wolverhampton, John Richard, menegaskan The Red Devils harus siap merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan striker asal Meksiko itu.

Raul Jimenez menjalani musim yang cukup baik bersama Wolverhampton. Ia berhasil mengemas 27 gol untuk Wolves di semua kompetisi.

Ketajaman eks Benfica itu diberitakan mulai dilirik oleh Manchester United. Setan Merah disebut ingin Jimenez memperkuat lini serang mereka pada musim depan. Namun, Richards menilai Wolverhampton sebaiknya tidak menjual Jimenez pada musim panas ini.

“Wolves berada dalam posisi yang bagus saat ini dan mereka tidak perlu menjual pemain mereka,” ujar Richards kepada Express and Star.

Richards menilai bahwa Wolves memiliki kekuatan finansial yang bagus saat ini. Jadi, ia merasa Manchester United harus siap keluar uang yang sangat besar agar Wolves bersedia menjual sang striker.

“Pertama, bagi siapapun yang ingin merekrutnya, maka mereka harus siap keluar uang yang sangat banyak. Itu satu-satunya cara agar Wolves tergoda untuk menjualnya,” ujar Richards.

“Wolves saat ini memiliki posisi finansial yang kuat dan tidak ada tekanan bagi mereka untuk menjual pemain mereka,” lanjutnya.

Satu Kesempatan

FPL transfer targets: Raul Jimenez

Richards menilai hanya ada satu cara bagi Manchester United untuk mendapatkan jasa Jimenez, yaitu ketika sang striker meminta Wolves agar dirinya dijual.

“Wolves berada dalam posisi yang bagus dalam negosiasi ini, karena mereka klub yang ambisius. Saat ini tidak banyak striker yang sepadan dengan Jimenez, jadi untuk apa mereka melepaskannya? Ia juga masih terikat tiga tahun kontrak di klub, jadi mereka tidak punya alasan untuk melepaskannya,” tegas sang mantan pemain.

“Satu-satunya cara dia pergi adalah Jimenez meminta untuk dijual. Namun saya rasa ia tidak berpikir demikian saat ini,” lanjutnya.

Menurut gosip yang beredar, Wolves memang mematok harga yang cukup tinggi untuk Jimenez. Mereka meminta bayaran sekitrar 70 juta pound untuk striker berusia 29 tahun tersebut.