Man United vs LASK, Netizen Ungkap Kehebatan Jesse Lingard
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jadi Pemain Terbaik Man United vs LASK, Netizen Ungkap Kehebatan Lingard

Pemain Man United

Lingard pemain terbaik laga Man United vs LASK.

Seminarioaversa – Netizen berkelakar setelah laga Manchester United vs LASK digelar pada Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Sejumlah netizen menilai Jesse Lingard layak disebut sebagai pemain terbaik dunia, atas performa yang ditunjukkan di laga Man United vs LASK.

Lingard sebenarnya hanya turun 59 menit dalam laga yang dimenangkan Man United 2-1 atas LASK. Meski begitu, internal Man United menobatkan gelandang 27 tahun itu sebagai pemain terbaik laga tersebut.

Gol yang dicetak Lingard pada menit 57, bisa dibilang menjadi salah satu indikator kubu Man United menunjuk eks pemain Derby County sebagai man of the match. Berkat bantuan gol dari Lingard, Man United yang sempat tertinggal 0-1 lewat LASK, berhasil membalikkan kedudukan.

Berhasil Cetak Gol pada Dua Laga Beruntun, Jesse Lingard Ukir ...

Gol kemenangan Man United dicetak Anthony Martial pada menit 88, memanfatkan umpan dari Juan Mata. Setelah laga tersebut, netizen pun ramai di media sosial menyanjung Lingard.

Hanya saja, sanjungan yang dilontarkan di media sosial bernada sarkasme. Ambil contoh akun @SteveCypha yang menulis, koleksi gol Lingard di bulan Agustus (satu gol) melebihi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Harry Kane.

“Jesse Lingard mencetak lebih banyak gol di bulan Agustus ketimbang Ronaldo, Messi, Lewandowski dan Kane. Para pembenci, tolong duduk yang tenang,” tulis akun @SteveCypha.

Fakta yang diungkap akun @SteveCypha memang tidak ada salahnya. Hanya saja, baik Ronaldo, Messi, Lewandowski dan Kane sama sekali belum bermain di Agustus ini, sehingga tak heran belum mencetak gol.

Lingard gagal tampil prima bersama Man United musim ini. Dari 39 pertandingan di semua kompetisi, Lingard hanya mengemas empat gol dan dua assist. Meski terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Lingard kabarnya masuk buruan West Ham United.