Man United Dikabarkan Sepakat Datangkan Gabriel Magalhaes
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Man United Dikabarkan Sepakat Datangkan Gabriel Magalhaes

Bek Tengah

Man United datangkan Gabriel Magalhaes

Seminarioaversa Manchester United dikabarkan sepakat untuk mendatangkan bek tengah yang kini memperkuat OSC Lille, Gabriel Magalhaes.

Gabriel Magalhaes didatangkan Lille pada 2017 dari klub Brasil, Avai, dengan nilai transfer 1,5 juta paun (sekira Rp29 miliar).

Pada musim ini bek Brasil 22 tahun itu tampil dalam 34 penampilan di berbagai ajang bersama Lille, dan berhasil mencetak satu gol di Liga Champions.

Magalhaes sebenarnya baru saja memperbarui kontrak bersama Lille pada Februari 2020 silam. Ia menandatangani kontrak baru selama tiga musim, namun ia berencana pergi dari klubnya pada akhir musim ini.

Napoli, Everton dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Magalhaes. Sementara media Prancis, L’Equipe melaporkan bahwa ada lima klub yang telah mengajukan penawaran untuk merekrut Magalhaes, di antaranya Man United.

Report: Lille accept Chelsea's bid for Gabriel Magalhaes - The ...

Media Italia, Napoli Magazine mengklaim Man United menjadi klub paling depang untuk mendatangkan Magalhaes.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub Napoli berniat membeli Magalhaes seharga sekitar 20 juta pounds (sekira Rp384 miliar), sedangkan Setan Merah menawar 27 juta pounds sekira (sekira Rp514 miliar).

Bila Magalhaes bermain di Man United, hal itu akan menambah opsi Ole Gunnar Solskjaer untuk memaikan bek tengah.

Saat ini Man United selau tergantung pada duet Harry Maguire dan Victor Lindelof. Setang Merah masih memiliki bek tengah lainnya, yakni Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones. Namun, mereka sering dilanda cedera.

Meski begitu, Manchester Evening News mengklaim pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer sudah puas skuad dengan lini pertahanannya saat ini dan tidak memprioritaskan mendatangkan pemain belakang pada bursa transfer musim panas ini.