Man City Ingin Datangkan Penyerang Alexis Sanchez
September 22, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Man City Ingin Datangkan Penyerang Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Bermain di Inter Milan Status Pemain Pinjaman manchester United

Seminariaoversa Manchester City dirumorkan ingin mendatangkan Alexis Sanchez ke Stadion Etihad. Klub asuhan Josep ‘pep’ Guardiola ini dilaporkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan Sanchez.

Man City memang pernah tertarik mendatangkan Alexis Sanchez, ketika pemain asal Cile ini masih berseragam Arsenal pada 2018. Namun, Sanchez memilih pindah ke rival sekota mereka, Manchester United dan mendapat gaji sebesar 400 ribu pounds (sekira Rp7,5 miliar) per minggu.

Di Man United, permainan Sanchez tidak sesuai harapan. Ia gagal memainkan performanya yang apik saat bersama Arsenal. Selama berseragam Setan Merah, Sanchez hanya mencetak 5 gol dari 45 kali penampilan.

Akibat performanya yang jelek, Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan sejak Agustus 2019. Di klub barunya tersebut, permainannya kembali membaik. Ia mencetak 3 gol dan 10 assist dari 25 penampilannya bersama Inter di semua kompetisi.

Reports in Chile link Alexis Sánchez with a move to Manchester ...

Perfomanya Sanchez membuat Man City kepincut. Surat kabar Cile, La Cuarta menyatakan bahwa Man City telah menghubungi perwakilan Sanchez agar pemain berusia 31 tahun itu mau pindah ke Stadion Etihad.

Man United tidak mempermasalahkan untuk meminjamkan Sanchez ke Man City, dan mereka juga terbuka jika Inter ingin memperpanjang masa peminjaman Sanchez.

Manajemen Man United membandrol Sanchez seharga 17 juta pounds (sekira Rp319 miliar), jika Inter atau klub yang ingin membeli Sanchez.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengaku pihaknya masih memantau perkembangan permainan Sanchez di Giuseppe Meazza. Ia tidak mau terburu-buru untuk memperpanjang masa peminjaman atau membeli Sanchez dari Man United.

“Kami tahu kapasitas Sanchez dan kami bahagia. Untuk itu kami akan membuat penilaian yang ditargetkan padanya dan melihat apa yang bisa dilakukan untuk masa depannya,” kata Beppe Marotta mengutip Sky Sport Italia, Selasa (21/7/2020).