Lutfi Agizal Terciduk Komen Menggunakan Kata Anjay
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Lutfi Agizal Terciduk Komen Menggunakan Kata Anjay

Model

Lutfi Agizal "Anjay"

Seminariaoversa – Hot gosip yang pertama pada hari ini menyajikan kabar dari Lutfi Agizal. Mempermasalahkan penggunaan kata anjay, kekasih putri pedangdut Iis Dahlia itu justru ketahuan pernah berkomentar menggunakan istilah tersebut.

Hal ini dibagikan oleh akun Instagram @garudarevolution pada 30 Agustus 2020. Lutfi menuliskan komentarnya di unggahan akun @footballtraveler_id pada 2018 silam.

Anjay gue legi. Chek junior di foto!!” tulis Lutfi.

Lutfi Agizal Minta Maaf dan akan Hentikan Pembahasan Kata 'Anjay', Ini  Klarifikasinya - Tribunnews.com Mobile

Akun tersebut kemudian menambahkan keterangan, “Jejak digital memang mengerikan, jadi ini gimana bro @lutfiagizal? Lu yang ajarin kita kita nih.”

Sayangnya, komentar Lutfi sudah tak bisa ditemukan lagi di unggahan tersebut. Sikap Lutfi yang seolah menjilat ludahnya sendiri langsung menuai komentar pedas dari warganet.

Lutfi Agizal Minta Maaf dan akan Hentikan Pembahasan Kata ‘Anjay’, Ini Klarifikasinya

Seminarioaversa – Lutfi Agizal mengakhiri pembahasan konten terkait kata Anjay di kanal youtubenya

“Saya ingin menyudahi pembahasan kata anjay ini di konten Youtube saya,” jelas Lutfi Agizal.

Pernyataan tersebut diungkapkan Lutfi dalam sebuah video yang ia unggah di kanal YouTube- nya yang berjudul “Klarifikasi: AKhir Kisah Anja*y.. “Bahasa Menunjukkan Bangsa”.

Seperti diketahui, belakangan ini kata anjay menjadi bahan perbincangan publik setelah Lutfi Agizal membahasanya dengan mendatangkan sejumlah narasumber.

Lutfi bermaksud mengupasnya dari beragam lima sisi, termasuk dari pemuka agama hingga lawyer.

Namun baru dua narasumber yang ia datangkan sejauh ini, yakni ahli bahasa dan psikolog, konten yang ia buat tersebut mendapat sorotan dari berbagai pihak.

Kontennya menuai pro kontra, ada yang mendukung namun banyak pula yang mengkritik karena hal itu dirasa tidak penting.

Sadar mendapat sorotan yang kuat, kini Lutfi pun menyatakan akan menghentikan pembahasan kata anjay dan tak akan meneruskannya.

“Dikarenakan terjadi banyak hal dan banyaknya masukan kepada saya, saya tentunya tidak ingin mempermasalahkan dan menjadikan ini sebuah masalah yang jauh lebih besar,” ungkap Lutfi dalam pernyataanya.

Ia sudah tak mau ikut campur jika nanti kedepannya ada instansi, LSM atau lembaga pemerintahan yang melanjutkan pembahasan tentang kata anjay itu.