Lucinta Luna Ditahan di Ruangan Khusus Blok Wanita Sendirian
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Lucinta Luna Ditahan di Ruangan Khusus Blok Wanita Sendirian

Artis Lucinta Luna

Artis Lucinta Luna ditahan di ruang tahanan khusus tapi masih di blok perempuan

Artis Lucinta Luna ditahan di ruangan spesial yang terdapat di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. ruangan spesial Lucinta itu terletak di blok perempuan.

Berita Trending – Artis Lucinta Luna ditahan di ruangan spesial yang terdapat di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Direktur Tahanan dan Barang Bukti( Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas berkata ruangan spesial Lucinta itu terletak di blok perempuan.

” Di blok perempuan tapi ruangan spesial,” kata Barnabas di Polda Metro Jaya, Rabu( 12/ 2).

Diterangkan Barnabas, di ruangan spesial itu cuma ditempati oleh Lucinta seseorang diri. Tidak terdapat tahanan lain di ruangan spesial yang dihuni Lucinta.

” Sendirian,” ucapnya.

Ruangan Special Lucinta Luna

Tadinya, polisi menahan sementara Lucinta di ruangan spesial karena belum dapat memutuskan bakal ditahan di sel pria ataupun perempuan. Karena, terdapat perbandingan tipe kelamin di 2 bukti diri Lucinta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus berkata dari informasi KTP kepunyaan Lucinta, tertera kalau dirinya berjenis kelamin perempuan. Tetapi, dari informasi paspor, tertera kalau Lucinta pria.

Yusri menyebut Lucinta dan pengacara mengklaim terdapat vonis majelis hukum yang melaporkan si pesohor itu seseorang perempuan. Tetapi, polisi masih menunggu kopian vonis majelis hukum tersebut.

” Hari ini kami masih menunggu dari pengacara buat memastikan semacam apa yang ditanyakan oleh sahabat( sel tahanan pria ataupun perempuan), vonis majelis hukum itu yang kami tunggu,” tuturnya.

Tetapi 3 orang itu dilepas sebab hasil uji urine negatif.

Lucinta Luna Mengaku memakai Narkoba

Kepada polisi, Lucinta mengaku telah 5 bulan memakai narkoba. Ia juga mengaku memakai narkoba buat menghilangkan depresi Lucinta sendiri saat ini telah diresmikan sebagai terdakwa atas tuduhan kepemilikan psikotropika.

Dia dijerat dengan pasal 62 Jo 71 Undang- undang no 5 tahun 2017 tentang Psikotropika. Dia terancam hukuman penjara 4 tahun.