April 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Liverpool vs West Ham, Jurgen Klopp menyamai Rekor Man City

Liverpool vs West Ham

virgil van dijk dan wijnaldum

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak sempat berpikir buat menyamakan dan memecahkan rekor Manchester City usai timnya memetik kemenangan atas West Ham

Berita Bola – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak sempat berpikir buat menyamakan dan memecahkan rekor Manchester City usai timnya memetik kemenangan atas West Ham. Laga Liverpool vs West Ham di Stadion Anfield, Selasa( 25/ 2/ 2020) dini hari Wib. Berakhir dengan skor 3- 2 untuk kemenangan The Reds, julukan Liverpool. Gol- gol The Reds dicetak masing- masing oleh Georginio Wijnaldum( 9), Mohamed Salah( 68), dan Sadio Mane( 81). Sementara itu, 2 gol West Ham dibukukan oleh Issa Diop( 12) dan Pablo Fornals( 54).

Berkat kemenangan atas West Ham, Liverpool tercatat sudah memenangi 18 pertandingan beruntun terakhir mereka di Premier League. Kasta paling tinggi Liga Inggris.

Mengutip Opta, catatan tersebut menyamai rekor kepunyaan Manchester City pada bulan Agustus- Desember 2017. Menjawab kenyataan tersebut, Juergen Klopp mengaku tidak sempat berpikir buat membandingkan rekor kepunyaan Manchester City. Jurgen Klopp berkata kalau dia tidak menyangka rekor kepunyaan tim asuhan Pep Guardiola itu dapat disamakan oleh timnya.” Aku tidak sempat berpikir rekor tersebut dapat disamai atau dipecahkan. Kami melakukannya dan jujur. Aku tidak yakin itu terjadi,” kata Juergen Klopp ” Bahagia sekali rasanya banyak hal positif di lapangan yang membantu kami. Apapun yang akan terjadi, masa ini merupakan upaya kami semua.”

” Aku sangat berterima kasih dan menghargai dukungan yang kami dapatkan,” kata pelatih asal Jerman itu melanjutkan. Menang atas West Ham, Liverpool semakin menegaskan dominasinya di Liga Inggris. The Reds saat ini telah mengoleksi 79 poin dari 27 pertandingan dan masih kuat terletak di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 22 poin dari Man City yang menghuni posisi kedua.