Maraknya Virus Corona ,La Liga Undang Club Wuhan Datang
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Maraknya Virus Corona ,La Liga Undang Club Wuhan ke Pertandingan Duel El Clasico

Real Madrid vs Barcelona

Pertandingan Duel EL Clasico

La Liga mengambil langkah mengejutkan mengundang klub Liga Super Cina, Wuhan Zall, buat menghadiri laga bertajuk El Clasico Real Madrid vs Barcelona.

Seminarioversa – Badan penyelenggara La Liga mengambil langkah mengejutkan dengan mengundang klub peserta Liga Super Cina, Wuhan Zall, buat menghadiri laga bertajuk El Clasico Real Madrid vs Barcelona. Duel Real Madrid vs Barcelona yang merupakan lanjutan minggu ke- 26 Liga Spanyol itu akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Senin( 2/ 3/ 2020) jam 03. 00 Wib. Rencananya, laga sarat gengsi tersebut akan dihadiri rombongan klub yang bermarkas di Wuhan, kota yang diucap sebagai pusat penyebaran virus corona. Dilansir dari Straits Times, langkah yang diambil badan penyelanggara La Liga itu merupakan wujud dukungan kepada rakyat Cina. Tetapi, tanpa menghilangkan wujud antisipasi Spanyol terhadap penyebaran virus corona. Pihak penyelenggara membenarkan segala skuad Wuhan Zall terbebas dari virus corona.

Image result for barcelona vs real madrid
Duel EL Classico Real Madrid vs Barcelona

Alasannya, pasukan Wuhan Zall diketahui sudah berada di Spanyol sejak Januari 2020 dan belum dapat kembali ke Cina. Tadinya, mereka muncul ke Spanyol buat melakoni rangkaian pramusim menjelang gelaran Liga Luar biasa Cina masa 2020. Namun, dengan maraknya virus corona, kompetisi tertinggi Liga Cina itu harus ditunda. Sampai saat ini, belum terdapat kepastian terkait agenda bergulirnya Liga Super Cina.

Selain wujud dukungan kepada rakyat Cina. Langkah yang diambil buat mengundang Wuhan Zall diharapkan mampu jadi penghibur segala pemain dan staf. Mereka akan disuguhkan duel menarik antara Real Madrid dan Barcelona. Mengingat, saat ini, kedua tim sedang memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2019- 2020. Sampai minggu ke- 25, Barcelona masih memuncaki klasemen dengan raihan 55 poin. Mereka cuma unggul 2 poin dari Real Madrid yang sudah mengoleksi 53 poin. Sehingga, tim yang memenangi duel bertajuk El Clasico itu akan memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.