Kylian Mbappe Cedera, PSG Kehilangan Pemain yang Sangat Penting
September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Kylian Mbappe Cedera, PSG Kehilangan Pemain yang Sangat Penting

PSG

Kylian Mbappe absen, PSG kehilangan pemain penting.

Seminarioaversa – Kylian Mbappe cedera saat Paris Saint-Germain melawa Saint-Etienne di final Coupe de France. PSG disebut kehilangan pemain yang sangat penting

PSG memetik kemenangan 1-0 atas Saint-Etienne di final Coupe de France. Dalam pertandingan di Stade de France, Sabtu (25/7/2020), Neymar yang menjadi penentu kemenangan.

Gol pada menit ke-14 itu dibukukan Neymar meneruskan bola rebound. Sepakan Kylian Mbappe yang menjadi awalnya.

Pada menit ke-31, bencana terjadi untuk Kylian Mbappe. Dia mendapatkan tekel keras dari Loic Perrin, tekel. Tekel itu membuat Mbappe terkapar. Pergelangan kaki kanan Kylian Mbappe sampai tertekuk, dia mesti menggunakan kruk sebagai alat bantu jalan.

Kylian Mbappe: PSG striker injured by horror tackle | Football ...

Atas kemenangan PSG kali ini, Thiago Silva mengucapkan syukur. Dia juga menegaskan satu kehilangan besar harus kehilangan Kylian Mbappe.

“Sulit kalau yang terjadi seperti itu. Kami sedih atas apa yang terjadi pada Kylian, tapi juga gembira bisa memenangi trofi,” kata Thiago Silva seperti dilansir oleh Sportskeeda.

“Memang benar bahwa laga hari ini itu sulit. Kami tak bermain bagus. kita sangat kesulitan seperti yang juga dijelaskan oleh pelatih dengan baik.”

“Kita sekaligus merasa sedih untuk Kylian dan senang untuk trofinya. Kami masih mempunyai waktu dan saya berharap bahwa Kylian akan segera fit. Dia pemain yang sangat penting untuk kami,” kata pemain Brasil itu lagi.

PSG masih mempunyai jadwal bertanding lagi. PSG akan melawan Lyon di Coupe de la Ligue pada pekan depan dan menghadapi Atalanta di perempatfinal Liga Champions pada 12 Agustus. Kylian kemungkinan besar absen di laga-laga itu.

Kylian Mbappe Cedera, Korban Permainan Kasar