Komedia Azis Gagap Keluar dari OVJ, Mpok Alpa dan Amwar Sedih
November 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Komedian Azis Gagap Keluar dari OVJ, Mpok Alpa dan Amwar Sedih

Komedian

Azis gagap resmi undur diri dari ovj

Komedian Azis Gagap mengumumkan mundur dari program acara Opera Van Java ( OVJ) pada acara live yang ditayangkan pada Selasa (31/3/2020) malam

Seminarioaversa – Komedian Azis Gagap mengumumkan mundur dari program acara Opera Van Java ( OVJ) pada acara live yang ditayangkan pada Selasa (31/3/2020) malam. Beberapa bintang acara itu terlihat menangis saat mendengar pernyataan Azis Gagap tersebut. Mereka adalah Mpok Alpa dan komedian Anwar. Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Nina Mpok Alpa, Rabu (1/4/2020), Anwar tampak menangis di pelukan Azis Gagap.

Begitupun Nina Mpok Alpa yang juga menangis karena Azis Gagap meninggalkan acara televisi tersebut, Dalam video itu, Azis terlihat mencoba menenangkan Anwar. Dia lalu berpesan agar Anwar selalu menjaga kesehatan dan selalu berdoa. “Jaga kesehatan jangan lupa shalat ya,” tutur Azis Gagap dalam video tersebut.

Baca Juga: Ciri-Ciri Virus Corona dari Hari ke Hari yang Harus Diwaspadai

Nina Mpok Alpa mengabadikan momen bersama Azis Gagap dan meminta agar komedian tersebut tidak melupakannya. “Ayah jangan lupain kita ya,” kata Nina Mpok Alpa sembari menangis. Pada kesempatan itu, Azis sempat melucu. Itu membuat Nina Mpok Alpa dan Anwar langsung tertawa.

“Mao pisah aja bikin lucu, gmn coba,” tulis Nina Mpok Alpa dalam keterangan foto.

Sudah Dari 8 bulan Lalu Ingin Berhenti

Sejauh ini Azis belum mengungkap alasan dia memutuskan mundur dari program tersebut. “Memang ada hal yang enggak bisa Azis ucapin atau kasih tahu. Jadi hanya untuk pribadi,” ucap Aziz Gagap.

Aziz menambahkan niat untuk berhenti dari OVJ sudah muncul sejak beberapa bulan lalu. “Sebenarnya sudah dari delapan bulan yang lalu Azis mau berhenti,” ujar dia. Dia mengaku sudah meminta pertimbangan dari beberapa orang.

“Banyak minta pendapat, katanya jangan berhenti Bang, apalagi udah lama kenal sama teman-teman, udah seperti saudara sendiri,” kata Azis lagi. Meski demikian, Azis selalu memanjatkan doa untuk meminta petunjuk apakah keputusan yang diambilnya sudahlah tepat atau tidak. “Setiap malam Azis minta petunjuk Allah, kalau disuruh kerja ya kerja. Tapi sampai detik ini belum ada petunjuk, elu harus kerja, jujur buat meninggalkan OVJ berat,” tuturnya lagi.

Azis Ungkap Alasan keluar dari OVJ

Azis Gagap Bertemu 2 Istri Hanya 2 Jam Sehari
Komedian Azis Gagap
Ingin Fokus Urus Pondok Pesantren

Sementara, Aziz Gagap pun mengungkapkan alasannya pamit dari OVJ karena ingin fokus mengurus pondok pesantren miliknya. Sebelumnya, Ia juga selalu meminta petunjuk Allah SWT apakah ini adalah keputusan yang terbaik.

“Dari kemarin mikirin hampir seminggu. Setiap malam, minta Allah kasih petunjuk. Kalau memang harus ngurusin pondok ya Azis ngurusin pondok. Tapi juga kan harus mikir ekonominya seperti apa. Tapi Azis punya keyakinan, anak-anak di pondok dan karyawan pasti ada rezekinya. Kalau begini jujur berat. Tapi mudah-mudahan ini keputusan terbaik,” ungkapnya.

Azis Minta Maaf

Aziz Gagap pun meminta maaf jika selama ini ada kesalahan. Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti dirinya akan kembali ke dunia komedi.

“Tapi ini bukan keputusan final, Azis masih minta ‘Ya Allah kasih petunjuk yang baik untuk masa depan Azis’. Kalau Allah izinkan Azis berangkat ke dunia komedi lagi, ya Azis jalankan. Kalau enggak, ya kalau ada kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” papar Azis Gagap.

“Jujur Azis kepingin menghibur semuanya. Kalau ada salah mohon maaf. Terima kasih. Hari ini memutuskan terakhir di OVJ. Malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir, mungkin besok masih ada tapping,” pungkasnya.