Keseruan Billboard IMA 2020,Dibuka oleh Didi Kempot dan Isyana
September 21, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Beragam Keseruan Billboard IMA 2020,Dibuka oleh Didi Kempot dan Isyana hingga Pesan Sosial Agnez Mo

Pertunjukan Billboard indonesia 2020

Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020

Penghargaan Billboard Indonesia Music Awards 2020 baru saja dilaksanakan. Kegiatan perdana ini digelar di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Berita Trending – Ajang penghargaan Billboard Indonesia Music Awards( IMA) 2020 baru saja dilaksanakan. Kegiatan perdana ini digelar di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu( 27/ 2/ 2020) malam. Kegiatan pemberian penghargaan buat insan musik di Indonesia ini merupakan hasil kerja sama antara RCTI dan Billboard Indonesia. Pada pergelaran perdana ini terdapat 12 jenis plus satu jenis Lifetime Achievemen

Berbagai keseruan juga tersaji sepanjang jalannya kegiatan. Sederet kejutan juga diberikan oleh para musisi yang sukses memenangi nominasi. Berikut serba- serbinya.

Didi Kempot dan Isyana buka acara

Image result for billboard indonesia 2020 didi kempot dan isyana
Didi Kempot dan Isyana Sarasvati

Penyanyi campursari Didi Kempot dan Isyana Sarasvati jadi penampil pembuka buat ajang penghargaan Billboard IMA 2020. Penampilan 2 penyanyi berbeda generasi dan genre tersebut juga buat suasana pecah. Dengan aransemen musik koplo, Didi dan Isyana sukses membuat para penonton berjoget dengan lagu” Pamer Bojo”. Dengan gaya atraktifnya, Didi mengajak para Sobat Ambyar( sebutan penggemarnya) untuk bernyanyi dan bergojet bersama. Begitu pula dengan Isyana yang tanpa malu- malu asik joget bak seseorang biduan.” Isyana… Terima kasih RCTI. Matur nuwun,” kata Didi menyudahi penampilan.

Didi Kempot raih lifetime achievement

Image result for Didi Kempot raih lifetime achievement
Didi Kempot raih Lifetime Achievement

Secara mengejutkan, nama Didi Kempot keluar sebagai musisi yang mencapai penghargaan kategori seumur hidup atau Lifetime Achievement.” Terima kasih tentunya buat Billboard Indonesia dan Sobat Ambyar,” kata Lord Didi. Menurut pelantun” Suket Teki” ini, penghargaan yang dia raih didedikasikan buat para seniman tradisional.” Penghargaan ini buat para seniman tradisional di Indonesia. Karena Indonesia kaya dengan budaya. Terima kasih,” ucap Didi Kempot.

Agnez Mo beri pesan sosial

Image result for agnes mo pesan sosial

Penyanyi Agnez Mo berhasil jadi salah satu pemenang. Agnez sukses bawa kembali piala setelah memenangi nominasi Top Social Artist of The Year. Pelantun” Diamonds” ini tidak menyangka dapat jadi pemenang dari nominasi tersebut.” Hai.. Thank you so much buat Billboard Indonesia,” ucap Agnez tersipu malu usai menerima piala. Meski bahagia, Agnez pernah merasa bingung mengapa dia dapat memenangi nominasi tersebut. Menurut Agnez, dia bukanlah wujud yang cukup ramah dengan dunia sosial.” Tetapi aku juga pernah mikir juga artinya apa sih Top Social Artist of The Year karena sesungguhnya aku merupakan orang yang sangat anti sosial,” ucap Agnez usai menerima penghargaan. Namun, Agnez sadar apa yang dia jalani sepanjang ini di media sosial juga berikan akibat terhadap kehidupan nyata dan banyak orang.” Jadi mari jaga diri, bukan jaga image dan ayo fokus pada account media sosialmu buat jadi orang yang lebih baik,” ucap Agnez yang langsung disambut tepuk tangan.

Andmesh Kamaleng boyong 3 piala sekaligus

Image result for Andmesh Kamaleng boyong 3 piala
Andmesh Kamaleng

Penyanyi Andmesh Kamaleng memberi kejutan di ajang penghargaan Billboard IMA 2020. Penyanyi jebolan Rising Star ini memborong 3 piala sekaligus. Andmesh berhasil menang di 3 nominasi ialah Top 100 Song Of The Year, Top Streaming Song Of The Year( Audio), dan Top Streaming Song Of The Year. Lagu” Cinta Luar Biasa” sudah membawakan Andmesh mencapai 2 dari 3 nominasi tersebut.

Menjawab hal ini, Andmesh amat bangga. Dia merasa lagu ini memiliki sihir di dalam kariernya.” Ini jadi lagu magic buat Andmesh. Andmesh di 2018 bukan siapa- siapa. Tetapi di 2018 akhir merilis lagu Cinta Luar Biasa, di tahun 2019 jadi luar biasa, ya Cinta Luar Biasa banyak,” ucap Andmesh saat ditemui usai penghargaan. Melalui penghargaan ini, Andmesh sangat bersyukur dan berharap dapat membuat dirinya lebih aktif lagi dalam berkarya.” Ya jika Andmesh sih lebih semangat lagi berkarya, masih, muda, baru 3 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Tetapi puji Tuhan buat hasil yang kita bisa dengan tim sangat luar biasa dan sangat termotivasi,” ucap Andmesh usai menerima 3 penghargaan di Billboard IMA 2020.