June 3, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Daniel ManantaBerduka, Kenang Kata-Kata Terakhir dari Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal Dunia

Daniel Mananta

Foto Bersama Daniel Mananta ,BCL dan Ashraf Sinclair

Daniel Mananta berduka atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama- lamanya. Daniel mengenang kata- kata terakhir yang diucapkan oleh Ashraf padanya.

Berita Trending Daniel Mananta berduka atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama- lamanya. Daniel kemudian kenang kata- kata terakhir yang diucapkan oleh Ashraf padanya sebelum meninggal.

Pembawa acara Indonesian Idol itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Ashraf dan Bunga Citra Lestari di instagramnya.

Dalam keterangan gambar, Daniel kenang momen terakhir pertemuannya dengan Ashraf. Kala itu di Pacific Place, saat sebelum dia mengisi kegiatan bersama Bunga.

Daniel Mananta saat datang berkunjung ke rumah BCL

” Sore kemarin di Pacific Place, gw ambil taxi buat ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut,” kata Daniel di instagram.

Ashraf juga mengucap pesan yang tidak disangka itu jadi pesan terakhir dari Ashraf buat Daniel Mananta

” Dia bilang, bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro! Dan Gw gak pernah ngira, itu jadi kata2 terakhir buat Ashraf ke gw,” jelasnya.

Atas kepergian Ashraf buat selama- lamanya, Daniel merasakan duka yang amat mendalam.

” Gw pilu banget mendengar berita pagi ini kalau Ashraf telah pergi,” kata dia.

Kata Daniel, Ashraf merupakan orang yang baik dan suami yang menginspirasi.

” Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seseorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!,” terangnya.

Di akhir kalimat, Daniel menulis pesan doa supaya Bunga Citra Lestari dan anak semata wayang mereka merupakan Noah diberikan kesabaran.

” Kita sama sama berdoa yah guys, buat@bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace Ashraf,” tutup Daniel.