Kelakuan Lucu, Cristiano Ronaldo Sapa Imajiner Saat Datang Di Stadion
August 7, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Kelakuan Lucu, Cristiano Ronaldo Sapa Imajiner Saat Datang Di Stadion

ronaldo
Aksi Lucu Cristiano Ronaldo di saat tiba di Allianz Stadium

Seminarioaversa.com – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berusaha terlihat santai di tengah kekacauan jadwal Serie A, termasuk Derbi d’Italia yang harus dimainkan tanpa penonton akibat wabah virus corona.

Bianconeri dan Inter sebenarnya dijadwalkan bertemu pada pekan lalu dalam pertandingan yang bisa menjadi penentu perjalanan mereka musim ini.

Namun, dengan adanya serangan keras dari virus corona yang melanda Italia, membuta sejumlah jadwal pertandingan harus mengalami penundaan.

Baca Juga: Konflik Besar AC Milan, Paolo Maldini Akan Dipecat, Ibrahimovic Mengancam Cabut

Meski sempat menjadi perdebatan banyak pihak, Serie A akhirnya tetap dimainkan pada pekan ini.

Namun dengan catatan harus diselenggarakan sepenuhnya tanpa penonton.

Pertandingan di Allianz Stadium, Senin (9/3) dini hari, berlangsung di hadapan tribune yang benar-benar kosong.

Yang awalnya hampir ditunda karena adanya perintah dari pemerintah Italia untuk kembali menangguhkan kegiatan olahraga.

Ronaldo, setidaknya berusaha meredakan ketegangan dengan sisi humornya yang tampak ketika turun dari bus tim dan memasuki stadion.

Sang stiker Portugal tampak melakukan rutinitasnya, menyapa para maskot stadion.

Yang biasa selalu menyapa penggawal Juventus saat memasuki stadion, meski kali ini menggunakan imajinasinya.

Duel antara dua tim raksasa Italia tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh Juventus berkat dua gol yang dicetak Aaron Ramsey dan Paulo Dybala.

Walaupun tanpa pemain, Juventus harus bermain dengan semangat dan mengejar klasemen di liga Serie A.

Pertemuan Juventus dengan Inter Milan berlangsung seimbang. Pertandingan berjalan menarik sejak menit pertama. Juventus mendapat dua peluang di babak pertama lewat sundulan Matthijs de Ligt dan sepakan Blaise Matuidi. Namun kiper Inter Milan Samir Handanovic masih bisa menggagalkannya.

Inter Milan juga bukannya tanpa peluang di babak pertama. La Beneamata mengancam lewat tendangan keras Marcelo Brozovic yang susah payah diamankan kiper Juventus Wojciech Szczesny.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro (De Sciglio 77); Ramsey, Bentancur, Matuidi; Douglas Costa (Dybala 60), Higuain (Bernardeschi 80), Cristiano Ronaldo

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva (Gagliardini 74), Vecino, Brozovic, Barella (Eriksen 60), Young; R Lukaku (Alexis Sanchez 77), Lautaro Martinez