Kariernya Akan Hancur di Barcelona, Dybala 'Membelot' ke Real Madrid
August 16, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Kariernya Akan Hancur di Barcelona, Dybala ‘Membelot’Akan ke Real Madrid

Pemain Juventus

Bakal alami kehancuran karier karena tertutup oleh kegemilangan Lionel Messi di Barcelona, Paulo Dybala malah akan gabung Real Madrid

Winger Juventus, Paulo Dybala, sempat menyatakan diri akan senang jika bisa bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Seminarioaversa – Winger Juventus, Paulo Dybala, sempat menyatakan diri akan senang jika bisa bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Tapi hal tersebut bisa menghancurkan kariernya. Sehingga dirinya akan memilih Real Madrid.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Dybala sempat berminat untuk bergabung dengan klub asal Catalan tersebut yang dianggapnya sebagai salah satu tim besar seantero Eropa. Spekulasi pun bermunculan yang menyebut pemain berjuluk La Joya ini akan hijrah ke Barcelona. Namun, kemungkinan tersebut segera ditutup dengan pengakuannya yang merasa senang dengan kariernya saat ini yang membela Juventus.

Tak pelak rumor tersebut meredup. Dilaporkan ada alasan lain mengapa winger Juventus ini menampik rumor bergabung dengan Barcelona. Hal tersebut lantaran adanya sosok Lionel Messi. Walaupun dipercaya keduanya punya hubungan baik, pada kenyataannya Dybala takut kariernya merosot tajam karena kompatriotnya itu.

Spanish Media Claim Inter Dream Of Replacing Barcelona Target ...

Dybala Tidak akan Bermain Bersama Messi

Melansir laman berita IB TImes, sebuah fakta baru terkuak yang menyebutkan jika Paulo Dybala tidak akan pernah mau bermain dalam satu lapangan yang sama dengan Messi.

Alasannya sederhana, bintang berusia 26 tahun itu merasa sulit jika harus disatukan dengan si kapten Barcelona. Dybala justru dipercaya sebagai seorang “Pembenci Messi” karena jika ia pindah ke Camp Nou, pamornya akan kalah dari La Pulga.

Dibandingkan harus bermain bersama, striker Juventus tersebut malah ingin bermain ama dengan bergabung Real Madrid. Menurut sumber yang sama, Dybala sedang pertimbangkan untuk pindah dari Juventus setelah berada dalam bayang-bayang kehebatan Cristiano Ronaldo.

Bak gayung bersambut, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid memang sedang mencari striker potensial untuk gantikan peran Gareth Bale yang kian menua.

Dengan kesempatan itu, bukan hal mustahil jika nantinya Dybala bakal gabung Real Madrid sekaligus bisa menantang Messi dalam panggung kompetisi teratas Spanyol.

Apalagi saat ini Los Blancos memang memiliki rencana membangun kembali proyek Los Galacticos-nya. Terlepas dari itu, Barcelona dijadwalkan akan lakoni pertandingan LaLiga Spanyol lanjutan kontra Real Mallorca pada Minggu (14/06/20). Sementara Real Madrid akan lakoni laga lawan Eibar sehari setelahnya.