Karena Virus Corona, Pernikahan Jessica dan richard kyle Diundur
September 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Karena Virus Corona, Pernikahan Jessica dan richard kyle Diundur

Jedar dan Kekasih

Foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah diundur lantaran virus corona yang tengah mewabah. Hal ini telah dikonfirmasi oleh keduanya.

Seminarioaversa – Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle telah diundur lantaran virus corona yang tengah mewabah. Hal ini telah dikonfirmasi oleh keduanya.
“Saya Jessica Iskandar dan Richard Kyle sangat prihatin dengan virus Corona atau Covid-19 yang berbahaya dan mudah menular.” Ujar Jessica dalam unggahannya di YouTube channelnya, saat dilihat detikcom, Senin (16/3/2020).

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi. Kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu. 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan. Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” ujar Jessica lagi.

Richard Kyle un juga turut memberikan alasan diundurnya pernikahan mereka. Dia tidak ingin mengambil risiko untuk orang-orang tersayang.

“Kenapa kita mau postpone ya memang sekarang nggak masuk akal kalau kita rayakan pernikahan kita pada saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah di mana-mana. So, kita pilih resiko yang nggak terlalu banyak. Kita postpone pernikahan kita yang ada di Bandung sama nanti di Bali, dan semoga ya ke depan kita bisa cari waktu yang lebih baik yang lebih make sense. Dan kita juga mau take care about family and friends, jadi kita juga nggak mau bikin orang lain agak stres saat ini. So this is why kita mau postpone wedding kita. Tapi it’s okay, kita masih semangat kita masih bahagia,” papar Richard.

Hal ini pun juga dibenarkan pihak penyelenggara pernikahan Jessica, Lady saat dihubungi detikcom.

“Mau info ya untuk sementara di postpone (pernikahan Jessica dan Richard)🙏sampai pemberitahuan lebih lanjut..terimakasih..” ujar Lady.

Perihal kerugian yang dicapai Jessica dan Richard dalam keputusannya kali ini, Lady tak dapat menjelaskannya.

“Aku kurang tau (masalah kerugian), bisa langsung ke pihak Jedar ya,” tutup Lady.