Kabar Duka , Kang Uci Pemeran Pak RT Meninggal Dunia
September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Kabar Duka , Kang Uci Pemeran Pak RT Meninggal Dunia

Komedian

Kang Uci Komedian Pemeran Pak RT menininggal dunia

Kabar duka meliputi dunia seni. Salah satu aktor Indonesia, Kang Uci telah meninggal dunia. Aktor senior asal Cimahi itu meninggal karena serangan jantung.

Seminarioaversa – Kabar duka meliputi dunia seni. Salah satu aktor Indonesia, Kang Uci telah meninggal dunia. Kabar tersebut awalnya beredar di grup komunitas orang Cimahi. Aktor senior asal Cimahi itu dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

“Innalillahi Wainna ilaihi Roji’un. Tos mulih ka Rahmaulloh Kang Uci RT, artis sinetron / seniman Cimahi, nembe di RS Cibabat Cimahi, serangan jantung. Rumah duka Gg.Alpakah Citeureup Cimahi.”

Berita meninggalnya Kang Uci juga dikabarkan oleh Sule. Kang Uci adalah pemeran tokoh Pak RT di sinetron komedi ‘Awas Ada Sule’.Ia beradu peran dengan Sule di sinetron tersebut.

Baca Juga :Cara Membuat Hand Sanitizer Sendiri Aman Dan Mudah

View this post on Instagram

Selamat jalan guruku,surga menunggumu

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Melalui akun Instagramnya @ferdinand_sule, dia menuliskan kalimat perpisahan dengan Kang Uci.

“Selamat jalan guruku, surga menunggumu.”

Dalam unggahannya itu, Sule menyematkan foto mendiang Kang Uchi yang mengenakan jas hitam dan topi hitam, lengkap dengan kacamatanya. Unggahan Sule ini sudah di-like sebanyak 108.217 kali.

Perkenalannya dengan Sule sudah cukup lama. Ia membintangi ‘Awas Ada Sule’ sejak 2009. Kang Uci juga masih berperan sebagai Pak RT di ‘Awas Ada Sule 2’ yang ditayangkan pada 2011.

Dekat Dengan Sule

Keakrabannya dengan Sule juga terlihat di media sosial. Kang Uci sempat membagikan potret kenangannya bersama Sule. Ia sempat berfoto dengan kuasa hukum Sule, Dose Hudaya yang juga menyenangi dunia seni.

Di foto tersebut Kang uci mengenakan kaus dan topi putih. Ia di sisi yang berbeda dengan Sule yang mengenakan kaus hitam.

“Makasih pa haji @dosehudaya semoga pa haji dan keluarga sehat selalu,” tulisnya pada 7 Januari. Kang Uci juga sempat mengunggah video ketika mantan istri Sule, Lina meninggal dunia pada awal Januari lalu.

View this post on Instagram

Selamat jalan LINA semoga husnul khotimah

A post shared by Kang Uci (@kang_uci) on

Ia diduga ikut melayat dan memberikan doa kepada Lina. “Selamat jalan LINA semoga husnul khotimah,” tulisnya di Instagram.

Ada foto saat ia dan Sule bersama teman-teman lainnya sedang berkumpul. Pertemuan tersebut disyukuri Kang Uci. Ia berdiri di samping Sule sembari berpose mengacungkan jempol.

“Sudah lama tidak bertemu sekali bertemu kita bisa ngombrol dan bercanda penuh dengen ke Berkahan walow beberapa personil tidak bisa datang dengan kesibukannya. Mudah mudahan kita semua diberkan kesehatan rejeki yang barokah aamiin

@ferdinan_sule
@ucokentup
@aomdenny.mc
@mpapgondo

Menjadi Pemain Figuran ‘Si Eman Ikan Ku Sarjana’

Semasa hidupnya, Kang Uci dikenal sebagai seniman yang baik hati. Ia menyempatkan diri menjadi pemain figuran di film ‘Si Eman Ikan Ku Sarjana?’ Sutradara ‘Si Eman Ikan Ku Sarjana?’, Ara Dwi Sagara menceritakan proses di balik syuting film yang melibatkan Kang Uci.

View this post on Instagram

Sutradara @aradwisagara

A post shared by Kang Uci (@kang_uci) on

Melalui Instagramnya, Ara mengatakan Kang Uci rela menyempatkan diri ke Bandung untuk syuting. Hal tersebut dilakukan Kang Uci karena ingin berkarya bersama sahabat-sabahatnya. Padahal saat itu posisi Kang Uci tengah berada di Jakarta.

Ia kemudian datang ke Bandung dan syuting beberapa adegan. Ia lalu kembali lagi ke Jakarta. Kebaikan Kang Uci terus diingat Ara Dwi Sagara. Ara pun mendoakan agar kebaikan Kang Uci menjadi amal ibadang untuknya.

“Banyak hal yang mungkin tidak akan pernah saya lupakan, ketika itu beliau mengabari saya sedang ada produksi di jakarta,

tapi beliau sangat ingin menyempatkan break produksi 1 hari karna ingin bertemu dan berkarya dengan sahabat-sahabatnya di bandung, yang buat saya cukup terkejut hari itu tiba-tiba beliau meminta saya untuk share lokasi shooting, dan benar, beliau datang langsung dari jakarta,

menyempatkan take beberapa scene dan setelahnya beliau langsung pulang lagi ke jakarta, sungguh masih banyak lagi kebaikan beliau, dan mungkin kalau beliau tau aku buatkan video ini, beliau pastii langsung mengirim pesann ‘Cep Ara, kirim Videona..’, saya akan merindukan itu.

Semoga segala kebaikan beliau menjadi amal ibadah untuknya, selamat jalan Kanggg, pileuleuyannnn @kang_uci , kami akan amat sangattt merindukan mu Pak RT,” tulis Ara.