Sule dan Andre Intip Kamar Nunung di Tempat Rehabilitasi
September 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Intip Kamar Nunung di Tempat Rehabilitasi, Luas dan Nyaman

Sule

Sule menjenguk Nunung di tempat Rehabilitas Narkoba

Sule dan Andre Taulany berkunjung ke tempat Nunung direhabilitasi.potret kediaman Nunung di tempat rehabilitasi yang aman

Berita Trending – Sule dan Andre dalam acara ini Talk Show menjenguk Nunung dan Ian di tempat Rehabilitas Narkoba

Pada tahun 2019 lalu, komedian Tri Retno Prayudati atau dikenal dengan Nunung dan suaminya divonis 1, 6 tahun masa tahanan penjara. Mereka dijerat dengan pasal 127 ayat 1 UU Narkotika. Keduanya ditangkap saat lagi memakai narkoba tipe sabu bersama suami July Jan Sambiran.

Hakim memutuskan buat Nunung dan suaminya ditempatkan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ataupun RSKO di Jakarta. Direncanakan akan direhabilitasi kedokteran dan rehabilitasi sosial. Hakim ketua Agus Widodo juga berkata kepada mereka buat menempuh proses kesehatan buat ketergantungan zat terlarang.

RSKO sendiri merupakan rumah sakit pemerintah yang digunakan buat membagikan layanan kesehatan di bidang kendala penyalahgunaan NAPZA( Narkoba, Psikotropika, dan Zat Adiktif yang lain). Sekadar informasi, tempat rehabilitasi, lapas, ataupun penjara itu merupakan tempat yang berbeda dengan kegunaan yang berbeda juga.

Dilihat dari siaran Ini Talk Show Net Televisi, Sabtu( 15/ 2), Sule dan Andre Taulany berkunjung ke tempat Nunung direhabilitasi. Berikut potret kediaman Nunung di tempat rehabilitasi yang aman:

Ada Bermacam Kelas

Sama semacam rumah sakit pada biasanya di RSKO pula ada bermacam kelas. Kelas digunakan Nunung dan Suami merupakan kelas VIP. Terlihat dari bermacam sarana yang disediakan seperti tempat tidur yang aman, kursi, dan bermacam perlengkapan dapur. Ditambah kamar yang terlihat luas.

Tidak Tinggal dalam Satu Kamar

Proses buat melaksanakan rehabilitasi sendiri pula melibatkan suami Nunung, Jan Sambiran. Tetapi, saat ini Ian, sapaan akrab suami Nunung tidak diperbolehkan berada dalam satu kamar.

” Memanglah wajib terpisah dan menempati kamar sendiri- sendiri,” ucap Nunung dalam penampilan perdananya pasca direhabilitasi. Dia pula menarangkan kamar Ian, suaminya terletak di lantai atas, pas satu lantai dari kamarnya.

Masak Sendiri

Meski tidak terdapat sarana dapur di dalam kamarnya, disediakan pula dapur umum untuk memasak masakan sendiri. Nunung pula kerap memasak sendiri walaupun cuma menggoreng tempe. Tempe itu sendiri juga ditaruh di lemari pendingin yang ada di dalam kamarnya.

Aktivitas Sepanjang Rehabilitasi

Aktivitas yang dijalani Nunung dan Ian selama berada di RSKO juga beragam. Pastinya aktivitas yang berkaitan dengan proses pengobatan.

Tiap jam 08. 00 pagi tentu terdapat aktivitas pertemuan pagi hari, bermacam cerita tentang perasaan, dan jadwal rehabilitasi lainnya.

Kangen Keluarga dan Masakan Rumah

Sepanjang melaksanakan proses rehabilitasi Nunung dan Ian mengaku kangen dengan keluarga. Tidak hanya dengan keluarganya Nunung mengaku pula kangen dengan masakan rumahan.

Untungnya asisten Nunung pula sering mengirimkan masakan rumahan yang dibuatnya buat Nunung dan si suami.