Kalahkan Man United, Pemain Sevilla Rayakan Pesta Kecil di Ruang Ganti
November 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Kalahkan Man United, Para Pemain Sevilla Rayakan Pesta Kecil di Ruang Ganti

Europa League

emosi para penggawa Sevilla usai kalahkan Man United di semifinal Liga Eropa 2019-2020

Seminariaoversa – Penggawa Sevilla, Luuk de Jong, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia usai timnya berhasil lolos ke partai puncak Liga Eropa 2019-2020. Hal tersebut terjadi setelah Sevilla sukses mengatasi perlawanan Man United dengan skor akhir 2-1 di Stadion RheinEnergie dini hari tadi.

Kegembiraan itu terasa sampai ruang ganti para penggawa Sevilla. De Jong mengatakan timnya langsung membuat pesta kecil usai laga tersebut.

Kemenangan ini sekaligus mencatatkan Sevilla sebagai klub yang belum pernah terkalahkan ketika tampil di babak semifinal Liga Eropa. Sevilla sampai saat ini memang masih berstatus tim tersukses dalam sejarah Liga Europa dengan koleksi lima gelar juara.

Lima trofi juara Sevilla didapat pada musim 2005-2006, 2006-2007, 2013-2014, 2014-2015, dan 2015-2016. Melihat catatan tersebut, wajar sepertinya jika Los Nervionenes punya mental cukup baik di laga dini hari tadi.

“Hari ini semua yang kami rencanakan berhasil. Kami berada dalam momen yang sulit dalam permainan karena Manchester United terus memberikan tekanan kepada kami sepanjang pertandingan,” ujar De Jon, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Senin (17/8/2020).

Football: Sevilla edge Manchester United to reach Europa League ...

Kami mengadakan pesta kecil [di ruang ganti]. Luar biasa bisa mencapai final, jadi kami benar-benar merayakannya di ruang ganti,” lanjutnya.

“Ini tidak mudah, dalam beberapa pertandingan terakhir saya tidak bisa bermain. Tapi saya selalu berkata kepada pelatih dan staf, saya siap jika Anda membutuhkan saya,” sambung De Jong.

Keberhasilan Skuad Julen Lopetegui di laga dini hari tadi membawa mereka ke babak final. Pada parti puncak nanti Sevilla akan menghadapi pemenang di laga semifinal lainnya yang mempertemukan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk.

Laga Inter kontra Shakhtar sendiri akan berlangsung di Espirit Arena, pada Selasa 18 Agustus dini hari WIB. Melihat kedalaman skuad serta kualitas para pemain yang dimiliki, tim arahan Antonio Conte lebih diunggulkan untuk lolos ke partai puncak.