Kalahkan Alter Ego, RRQ Hoshi Juara MPL Indonesia Season 6
November 29, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

RRQ Hoshi Juara MPL Indonesia Season 6 Kalahkan Alter Ego

Team Esport RRQ

RRQ Hoshi Juara MPL Season

Seminariaoversa – Jagat esports Tanah Air diramaikan akhir laga utama Mobile Legends Profesional League (MPL) Indonesia Season 6. Hal ini menjadi bahan pembicaraan karena penentuan juara utama yang seru antara tim RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Bandar Togel Online Rekomendasi dan Terpercaya di Indonesia
 
Pertemuan kedua tim ini di Grand Final terjadi setelah RRQ Hoshi berhasil menjatuhkan tim Bigetoron Alpha dari final upper bracket dengan skor 2-0. Alter Ego berhasil bangkut dengan membuat Bigetron Alpha semakin kandas di final lower bracket denan skor 2-0.
 
Berlaga di dalam format pertandingan best of 5, sepanjang permainan RRQ dan Alter Ego saling membalas dengan menunjukan dominasi dan konsistensi mereka dalam menyerang dan bertahan.

Di menit awal game pertama Alter Eqo mendominasi permainan. RRQ Hoshi bahkan sempat dalam momen tidak bisa meruntuhkan satupun turret lawan dan diperburuk dengan tumbangnya empat hero RRQ sekaligus.
 

Live Streaming : Jadwal Regular Season MPL ID Season 4 Week 5 - Semua  Halaman - Grid Games


Alter Ego memenangkan game pertama, namun di game kedua RRQ Hoshi berhasil membalikan keadaan dengan unggul sejak menit pertama di game kedua dan memenangkannya. Hal serupa juga terjadi dengan game ketiga yang dimenangkan oleh RRQ.
 
Alter Ego di game keempat berhasil mendapatkan first pickup. Dan hal ini dimanfaatkan tim untuk membangun kombinasi hero yang unggul dan mendominasi. Terbukti game keempat berhasil menjadi kemenangan bagi Alter Ego.
 
Di game kelima, pertarungan semakin sengit karena kedua tim sama-sama berhasil memporak-porandakan pertahanan lawan hingga ke base utama. Saling balas di area base utama masing-masing terjadi, hingga akhirnya RRQ Hoshi menunjukan dominasinya.
 
RRQ berhasil memenangkan game kelima dan menjadi juara utama MPL Indonesia Season 6. Kemenangan ini menjadikan RRQ sebagai juara bertahan setelah dua musim sebelumnya juga berhasil menjadi juara utama.