Juventus Vs Brescia:Bianconeri Nyaris Sempurna di Kandang
July 11, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Juventus Vs Brescia: Bersama Sarri, Bianconeri Nyaris Sempurna di Kandang

Paulo Dybala

Aksi Dybala saat Juventus melawan Brescia

Juventus sukses bawa pulang 3 poin usai mengalahkan Brescia 2- 0. Maurizio Sarri memimpin Juventus menorehkan rekor nyaris sempurna di kandang musim ini.

Berita BolaJuventus sukses bawa pulang 3 poin usai mengalahkan Brescia 2- 0. Maurizio Sarri memimpin Juventus menorehkan rekor nyaris sempurna di kandang musim ini.

Memainkan pertandingan Liga Italia, Juventus menjamu Brescia di Stadion Allianz, Minggu( 16/ 2/ 2020) malam Wib. Bianconeri bermain dengan keunggulan jumlah pemain setelah pemain depan Brescia Florian Aye menerima kartu kuning kedua( kartu merah) saat laga baru berjalan 37 menit.

Suasana itu dimanfaatkan oleh Juventus. Cuma semenit usai insiden itu, Paulo Dybala membuka kebuntuan buat bawa regu tuan rumah unggul 1- 0.

Sehabis turun minum, Juan Cuadrado menggandakan keunggulan Juve dengan golnya di menit ke- 75. Juventus hampir saja memperbesar skornya namun upaya- upaya dari Rodrigo Bentancur dan Dybala cuma menimpa mistar gawang.

Dengan hasil itu, Juventus belum terjungkal di Turin sehabis memenangi 16 dari 17 laga kandang pertamanya di sejauh 2019/ 20. Sarri jadi pelatih kedua yang menggapai torehan itu dengan Juve sehabis Carlo Parola pada 1960.

” Kami melaksanakan apa yang wajib dicoba,” Sarri usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.” Tadi itu merupakan suatu start yang cukup, sekalinya kami memecah kebuntuan, kami memperlihatkan kesabaran.”

” 3 kali mengenai mistar gawang, dan lebih dari mendapatkan kemenangan,” imbuh alenatore Juve itu.

Tambahan 3 poin itu menaikkan Juventus ke Capolista setelah mengoleksi 57 poin. Tetapi, posisi Juve memungkinkan tergusur apabila Inter Milan, yang saat ini mengumpulkan 54 poin, dapat memenangi laga melawan Lazio pada beberapa saat lagi.