Jelang Arsenal vs Chelsea, Lampard Pastikan Willian Tampil Maksimal
October 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jelang Arsenal vs Chelsea, Lampard Pastikan Willian Tampil Maksimal

Chelsea

Willian Borges dan Frank Lampard

Seminarioaversa – Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di partai final Piala FA 2019-2020 pada Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Di pertandingan tersebut, winger Chelsea, Willian Borges, dipastikan akan menjadi salah satu sorotan.

Willian pasalnya kemungkinan akan memainkan salah satu pertandingan terakhirnya bersama The Blues di laga kontra Arsenal tersebut. Sebab, kontrak Willian bersama Chelsea akan habis setelah musim kompetisi 2019-2020 berakhir.

Pada pertandingan terakhir Chelsea di ajang Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Wolverhampton Wanderers, Willian tidak dimainkan oleh Pelatih The Blues, Frank Lampard. Pasalnya, saat itu Willian masih mengalami cedera yang memaksanya harus menepi.

Kendati demikian, saat ini kondisi winger berpaspor Brasil itu telah membaik dan sudah bergabung lagi ke dalam skuad Chelsea. Maka dari itu, ada kemungkinan Lampard akan memainkan Willian di laga melawan Arsenal nanti.

Hingga saat ini Willian masih belum memberi pengumuman apakah dirinya masih akan melanjutkan karier di Chelsea atau hengkang ke klub lain. Disebutkan bahwa Willian baru akan mengungkapkan masa depannya setelah laga kontra Arsenal dimainkan.

Lampard pastikan Willian Tampil Gemilang

Terlepas dari masih belum diketahuinya nasib Willian, Lampard menjamin bahwa winger 31 tahun tersebut akan tetap memberikan 100 persen kemampuannya di laga melawan Arsenal. Sebab, Lampard mengenal baik Willian sebagai pemain yang profesional.

Potensi Arsenal Datangkan Coutinho dan Willian pada Musim Panas ...

Willian sejatinya sudah membela Chelsea sejak musim panas 2013. Willian masih sempat merasakan bermain bersama Lampard. Sebab Lampard baru hengkang dari The Blues pada musim panas 2014.

“Ya (dia akan memberikan 100 persen), karena saya sudah tahu Willian selama bertahun-tahun sekarang sebagai pemain dan sekarang sebagai pelatihnya. Dan jika ada yang ingin melihat mentalitasnya, itu sudah ditunjukkan sejak pertandingan dimulai,” terang Lampard, seperti dilansir dari Evening Standard, Sabtu (1/8/2020).

“Dia fantastis bagi kami, dia fantastis musim ini. Dia menunjukkan sikap yang benar. Jadi saya akan mengharapkan tidak kurang dari yang dia tunjukkan, dan itu Willian untuk Anda,” lanjutnya.

Jika Lampard berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA 2019-2020, maka itu akan menjadi trofi pertamanya untuk The Blues sebagai pelatih. Ini tentunya hal baik, mengingat karier Lampard sebagai pelatih masih cukup muda dan ia baru semusim menangani Chelsea.