Jalani Karantina Usai Liburan,Harry Kane Tak Ikut Latihan
September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jalani Karantina Usai Liburan, Kane Tak Akan Latihan Bersama Tottenham Hotspur

Totteham

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

Seminarioaversa – Harry Kane dipastikan tidak akan mengikuti latihan pramusim bersama klubnya, Tottenham Hotspur karena masih menjalani karantina mandiri usai kembali dari liburan.

Kane diketahui lewat akun Instagramnya sedang menjalani liburan bersama keluarganya ke Bahama, setelah pertandingan terakhir Tottenham melawan Crystal Palace di Liga Inggris 2019-2020 pada 26 Juli.

Menyitir Daily Mail, Jumat (21/8/2020) Bahama tidak masuk dalam daftar negara yang terkena aturan pembatasan perjalanan Inggris saat Harry Kane tiba di sana.

Namun, saat aturan berubah pada 8 Agustus 2020, membuat kapten Tim Nasional Inggris tersebut harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari setelah kembali ke Inggris.

5 Destinasi Liburan Favorit Pesepak Bola Eropa – Berita Bola ...

Skuad Spurs asuhan Jose Mourinho sudah memulai latihan pramusim pada pekan lalu, namun Kane belum bisa bergabung karena dia masih menjalani isolasi diri.

Ketidakhadirannya tidak berdampak drastis pada persiapan Mourinho, yang akan memulai laga perdana Liga Inggris 2020-2021 saat menjamu Ipswich pada Sabtu 12 September 2020.

Kane dikenal juga terkenal dengan menjaga fisiknya. Dia kerap mengunggah video dirinya sedang berlatih di akun Instagramnya meski saat sedang liburan.

Meski begitu, ketidakhadiran Kane tetap saja bisa mengganggu persiapan tim yang akan menyambut musim baru.

Sementara itu, kondisi Kane tidak akan berpengaruh pada persiapan Timnas Inggris yang akan sedang bersiap melakoni UEFA Nation League melawan Islandia dan Denmark.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate akan mengumumkan daftar skuadnya pada pekan depan dan nama sang kapten akan termasuk di dalamnya.