Virus Corona Membuat Jadwal The Batman Tertunda
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jadwal Rilis The Batman Ditunda, The Flash dan Shazam 2 Ikut Terseret

Film Hollywood

Robert Pattinson Dalam Film The Batman

Pandemi virus corona memberi dampak ke segala lini, termasuk dunia perfilman. Bahkan pahlawan super favorit kita pun tidak kebal terhadap wabah Corona

Seminarioaversa – Pandemi virus corona memberi dampak ke segala lini, termasuk dunia perfilman. Bahkan pahlawan super favorit kita pun tidak kebal terhadap wabah virus Covid-19 tersebut.

Tak lama setelah Marvel Studios mengatur ulang kalender rilisnya karena virus corona, Warner Bros Pictures kini melakukan hal yang sama untuk jadwal rilis film-film DC yang akan datang. Tanggal rilis yang berubah untuk The Batman, The Flash, dan sekuel Shazam! membuat penggemar film-film tersebut menjadi hiruk-pikuk. The Hollywood Reporter mengonfirmasi The Batman mendorong mundur tanggal rilisnya dari Juni 2021 hingga Oktober 2021.

Film The Batman 2021, Kisah dengan Batman yang Baru! - Sigma World

Keputusan ini muncul setelah produksi The Batman ditutup di luar negeri karena virus corona terus menyebar ke luar China hingga Eropa. Sekarang, dua film lainnya bergabung ke jadwal rilis yang baru. The Flash akan melawan status quo dengan menggeser tanggal rilisnya dari Juli 2022 ke Juni 2022.

Sekuel Shazam! mengikutinya dengan penundaan dari April 2022 hingga November 2022. Dua film terakhir ini sedikit mengejutkan dan mundurnya rilis The Flash membuat penggemar bergosip. Pertama, blockbuster ini telah dinodai oleh perubahan jadwal yang berulang kali.

Shazam 2 Trailer [Fan Made] - YouTube

Film itu juga telah melalui banyak pergantian sutradara karena perbedaan kreatif. Sekarang, The Flash tampaknya melakukan perjalanan positif dengan tanggal rilis sebelumnya. Namun, kontroversial yang melibatkan bintang utamanya, Ezra Miller, baru-baru ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah aktor tersebut akan diminta untuk mengulangi perannya.

The Flash TV Series, Karakter DC yang Paling Menarik!

Para penggemar bereaksi terhadap perubahan tanggal dengan cara mereka sendiri. “Oke Batman, saya bisa mengerti penundaan itu, tetapi mengapa menunda flash dan Shazam? The Flash belum diproduksi dan siapa yang tahu apa yang akan mereka lakukan dengan Ezra,” tulis seorang warganet. “Yang saya inginkan hanyalah melihat rob sebagai batman, tetapi sekarang saya harus menunggu lebih lama lagi, ini adalah neraka pribadi saya,” tulis yang lain.