Jadwal Pertandingan MNCTV PSM Makassar VS Kaya
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jadwal Pertandingan MNCTV PSM VS Kaya dan Ceres vs Bali United AFC Cup

PSM Makasar

PSM Makassar vs Kaya Pada Grup H AFC Cup

Pertandingan PSM Makassar vs Kaya di Grup H AFC Cup 2020 pada Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB akan ditayangkan dalam siaran langsung MNCTV

Seminarioaversa – Pertandingan PSM Makassar vs Kaya di Grup H AFC Cup 2020 pada Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB akan ditayangkan dalam siaran langsung MNCTV. Demikian pula laga Ceres Negeos kontra Bali United di Grup G Piala AFC pada Rabu (11/3/2020) pukul 18.30 WIB. Juku Eja dan Serdadu Tridatu sama-sama mengincar tiga angka di matchday ketiga ini. Pada pekan kedua babak penyisihan grup AFC Cup, PSM menang 3–1 atas Shan United (Myanmar).

Dengan demikian, posisi Juku Eja naik ke urutan ketiga klasemen Grup H. Mereka tertinggal satu angka dari Kaya (Filipina) dan Tampines Rovers (Singapura). Oleh karenanya, menang di laga ini akan membuat PSM menyalip Kaya. PSM tidak akan menjamu Kaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Akan tetapi, di Stadion Madya, Jakarta. Pertandingan ini dilakukan ketika ada pencabutan zin keramaian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terkait virus corona. Hampir dapat dipastikan, laga PSM Makassar vs Kaya ini tanpa penonton.

Juku Eja Kehilangan 4 Pemain penting

Tim asuhan Bojan Hodak baru saja mendapatkan hasil positif ketika bermain imbang 1-1 melawan Persita dalam lanjutan Liga 1 2020 pada Jumat (6/3). Sementara, PSM ada di urutan kedua klasemen kompetisi domestik. Namun, ketika beralih ke level Asia, Juku Eja kehilangan empat pemain penting. Memang Serif Hasic sudah dapat tampil setelah menyelesaikan hukuman larangan bermain. Namun, Wiljan Pluim masih menjalani sanksi tak tampil akibat protes berlebihan kepada wasit di laga kontra Lalenok United dalam play-off lalu. Selain itu, PSM tak bisa memasang Rizky Pellu (cedera), Irsyad Maulana (pemulihan), dan Ezra Walian (administrasi). Di sisi lain ada Kaya FC yang belum terkalahkan dalam dua laga awal AFC Cup 2020. Tim ini bisa menang 0-2 atas Shan United di laga perdana, lalu imbang tanpa gol kontra Tampines. Rekor tidak kebobolan Kaya inilah yang bisa jadi sasaran PSM di matchday ketiga ini.

Dibandingkan PSM, posisi Bali United terlihat lebih rawan di Grup G. Pasalnya, dalam matchday kali ini, Serdadu Tridatu mesti bertandang ke markas Ceres Negros (Filipina) sang pimpinan klasemen. Ceres selama ini dikenal sebagai tim langganan AFC Cup, dengan senjata andalan penyerang Bienve yang sudah mencetak 3 gol sejauh ini. Pada matchday kedua lalu, Bali United secara mengejutkan tumbang dari Svay Rieng (Kamboja). Akibatnya, pasukan Stefano ‘Teco’ Cugurra sementara di posisi ketiga klasemen. Menghadapi Ceres di Manila bakal berat. Apalagi di laga perdana, Ceres bisa melumat Svay Rieng empat gol tanpa balas. Sesuai jadwal, pertandingan PSM vs Kaya dan Ceres Negros kontra Bali United dapat ditonton melalui siaran langsung MNCTV. Jika laga PSM digelar pada Selasa (10/3) pukul 15.30 WIB, maka pertandingan Bali United dimainkan keesokan harinya Rabu (11/3) pukul 18.30 WIB.