Jadon Sancho Terlalu Mahal, Man United Disarankan Incar Dembele
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jadon Sancho Terlalu Mahal, Man United Disarankan Incar Dembele

Pemain Barcelona

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Man United

Seminarioaversa – Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, merupakan target utama Manchester United di bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Man United menjadikan sayap kanan sebagai prioritas utama yang harus dibenahi jelang dimulainya musim kompetisi 2020-2021.

Kendati demikian, hingga saat ini negosiasi untuk transfer Sancho tersebut tak ada perkembangan berarti. Sebab, pihak Dortmund enggan menurunkan banderol transfer Sancho.

Hal ini pada akhirnya membuat Man United kesulitan sendiri. Maka dari itu, mantan penyerang Man United, Louis Saha, menyarankan The Red Devils untuk mencari alternatif karena transfer Sancho tersebut dianggapnya sudah menemui jalan buntu.

Manchester City Tutup Peluang Pulangkan Jadon Sancho - bolaskor.com

Saha menyarankan Man United untuk mengalihkan pandangannya kepada winger Barcelona, Ousmane Dembele. Menurutnya, Dembele juga memiliki kualitas yang tak kalah hebat ketimbang Sancho.

Dembele sejatinya memiliki kecepatan, serta kemampuan kaki kanan dan kiri yang sama baiknya. Akan tetapi, yang membuat Saha paling terkesan adalah kemampun Dembele ketika sedang menggiring bola.

Jika dibandingkan dengan Sancho, harga Dembele tentunya lebih murah. Terlebih lagi, usia Dembele juga masih cukup muda, 23 tahun. Meski begitu, Saha tak memungkiri bahwa Dembele memiliki masalahnya tersendiri, yakni sering mengalami cedera.

“Ousmane Dembele akan menjadi pilihan menarik bagi Manchester United jika mereka merasa Jadon Sancho terbukti terlalu mahal,” ujar Saha, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (20/8/2020).

“Dembele adalah salah satu penggiring bola terbaik di dunia sepakbola dan memiliki potensi besar, tetapi dia belum mencapai potensi itu. Dia akan menghancurkan para pemain bertahan untuk bersenang-senang dan itu sangat menarik untuk ditonton,” lanjutnya.

“Akan tetapi, saya khawatir ada kekurangan akhir produk. Saya tidak berpikir bahwa Dembele adalah sumber gol dan assist yang dapat diandalkan, tapi saya harap ini akan meningkat pada waktunya,” pungkas Saha.