'Istana' Ashanty Dijual Rp40 M, Raffi Ahmad Tawar Rumah Ashanty
November 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

‘Istana’ Ashanty Dijual Rp40 M, Raffi Ahmad Tawar Rumah Ashanty Bikin Nagita Pusing

Raffi Ahmad

shanty Akan Jual Rumah Rp40 M Raffi Nego Harga Bikin Nagita Pusing.

Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat mengungkapkan dirinya ingin pindah dari rumah super mewahnya yang kini dihuni bersama keluarga. Bukan tanpa alasan,

Seminiarioaversa – Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat mengungkapkan dirinya ingin pindah dari rumah super mewahnya yang kini dihuni bersama keluarga. Bukan tanpa alasan, terdapat beberapa faktor yang membuatnya ingin pindah, salah satunya lantaran terlalu besar.

Sontak, Ashanty dan Anang Hermansyah memutuskan untuk menjual rumahnya itu. Baru-baru ini, rumah tersebut tengah dijual ke Raffi Ahmad seharga Rp40 miliar, namun Raffi menawar rumah tersebut hingga membuat Nagita pusing. Berikut ulasannya.

Jual Istana ke Raffi Rp40 Miliar

Baru-baru ini, Ashanty dan Anang memutuskan untuk menjual ‘istana’nya lantaran ingin pindah ke hunian yang tak terlalu besar. Pasangan suami istri itu sempat menjual rumah yang berdiri di atas tanah seluas 2.200 meter tersebut kepada Raffi Ahmad dengan harga Rp40 miliar.

“Ke Raffi, empat (puluh miliar) saja, empat,” ujar Ashanty.

“Ini dua ribu dua ratus (meter),” imbuhnya.

Ditawar Atta Rp20 Miliar, Raffi Nego

Dalam kesempatan berkunjung ke rumah Ashanty dan Anang seperti terlihat dalam unggahan video saluran Youtube Rans Entertainment, Raffi mengungkap bahwa rumah tersebut sudah ditawar Atta Halilintar seharga Rp20 miliar. Ia pun akhirnya ikut menego dengan harga yang tak jauh berbeda dari harga Atta.

“Tapi Atta nawar dua puluh M, Atta nawar dua puluh M, samain sama Atta deh, gue dua puluh koma lima ratus,” kata Raffi menego.

Ashanty Turunkan Harga Menjadi Rp35 Miliar

Mendengar Raffi menego rumahnya dengan harga tak jauh dari Atta, Ashanty tak mau melepas rumahnya itu. Hal tersebut membuat Ashanty mulai menurunkan harga awal yang diberikan, yakni dari Rp40 miliar menjadi Rp35 miliar.

“Enak aja Fi, itu udah banyak yang mau beli, aku enggak mau ya,” ungkap dia.

“Ya mentok tiga puluh lima (miliar) udah,” lanjut Ashanty.

Anang Sebut Ashanty Pedagang yang Baik

Mendengar istrinya menurunkan harga sebanyak Rp5 miliar, Anang terkejut. Ia pun berkata bahwa istrinya itu merupakan pedagang yang baik, lantaran sudah menurunkan harga rumah dengan cukup banyak.

“Belum apa-apa sudah turun lima (miliar) loh. Memang dia pedagang yang baik. Sekali ngomong langsung turun lima (miliar),” ujar Anang.

Bilang ke Nagita

Sontak harga yang sudah diberikan oleh Ashanty tersebut diceritakan Raffi kepada Nagita sang istri. Ia menjelaskan bahwa rumah milik Ashanty dan Anang itu awalnya dijual dari harga Rp40 miliar dan sudah turun menjadi Rp35 miliar.

“Ini rumah katanya mau dijual, buka harga empat puluh, turun lagi udah tiga lima,” kata Raffi bercerita kepada Nagita.

Nagita Pusing

Saat Raffi mengajak Nagita untuk berkelilng rumah milik Anang itu tiba-tiba ia kesal. Hal tersebut lantaran Nagita pusing melihat suaminya banyak ingin membeli sesuatu, termasuk rumah tersebut.

“Sayang ini mau dijual rumahnya, kita muter-muter,” ujar Raffi.

“Elu mah semuanya mau dibeli, udah,” timpal Nagita.