Intip Rumah Mewah Muzdalifah yang Ingin Dibeli Baim Wong Rp50 Miliar
September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Intip Rumah Mewah Muzdalifah yang Ingin Dibeli Baim Wong Rp50 Miliar

Selebriti Indonesia

Baim Wong - Paula Verhoeven.

Muzdalifah dikenal sejak menikah dengan penyanyi dangdut kondang Nassar. Wanita kaya yang kini menikah dengan Fadel Islami ini tinggal di rumah mewahnya

Seminarioaversa – Muzdalifah, namanya dikenal publik sejak menikah dengan penyanyi dangdut kondang Nassar. Wanita kaya yang kini menikah dengan Fadel Islami ini tinggal di rumah mewahnya seharga Rp50 miliar dan sudah ditawar oleh Baim Wong.

Sudah cukup lama Muzdalifah membuat iklan penjualan rumahnya itu namun belum ada kabar bahagia. Ternyata Baim Wong tengah mencari rumah baru dan begitu tertarik membelinya.

Baim Sedang Cari Rumah

Sebuah acara di salah satu stasiun swasta yang dibawakan oleh Raffi Ahmad tengah mengundang Muzdalifah dan suami tercinta, Fadel Islami.

Keduanya menjadi bintang tamu acara ‘Rumah Seleb’, bersama Baim Wong dan Paula. Ketika Raffi menanyakan perihal rumah Muzdalifah yang belum laku, Baim Wong tertarik dan langsung menimpali.

“Boleh-boleh saya mau cari rumah beneran,” ujar Baim Wong.

Baim Wong Tawar Harga

Muzdalifah membanderol rumah mewahnya seharga Rp50 miliar. Baim pun menawar di harga Rp40 miliar. Tentu saja disambut antusias oleh ibu lima anak ini.

“40-an (miliar) boleh?” kata Baim.

“Kapan nih transaksinya?” papar Muzdalifah.

Alasan Jual Rumah

Muzdalifah berencana menjual rumahnya dengan pertimbangan yang sudah sangat matang. Bangunan yang sudah berdiri kokoh sejak dirinya menjalin biduk rumah tangga dengan suami pertamanya.

Kini buah hatinya sudah banyak yang melanjutkan studi di Ibu Kota. Sehingga terpaut jauh dengan lokasi rumah. Berencana membeli rumah baru di sekitar Jakarta.

“Maksudnya anak-anak juga kan pada di Jakarta kuliah. Mereka sekolahnya di Jakarta (biar dekat),” ujar Muzdalifah.

Rumah Tampak Depan

Rumah mewah bak istana dengan tiang yang begitu gagah menghias siap menyambut di depan. Nampak jendela kaca berwarna biru cerah membuatnya semakin elegan.

Nuansa Emas

Begitu luas rumah dengan 12 kamar tidur dan 30 pintu ini banyak di dominasi dengan warna putih dan emas. Selain ukiran di dinding, gerbang depan pun diberi warna emas.

Bagaikan Istana Dongeng

Ukiran dinding yang nampak indah dan elegan berpadu dari lantai bawah hingga puncak bangunan. Benar-benar bagaikan istana di negeri dongeng. Wajar saja bila harga yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung.

Pintu Depan

Kemegahan rumah seharga puluhan miliar itu memang tidak perlu diragukan lagi. Setiap sisinya menawarkan suguhan yang mewah. Pintu depan dengan hiasan dinding dan jendela penuh lukisan cantik.

Ruang Makan

Bagian ruang makan dan dapurnya juga bernuansa serba emas. Menawarkan model ala negeri barat yang megah layaknya bangsawan di banyak film.

Ruang Keluarga

Sofa yang terpampang di ruang keluarga memiliki warna yang sama dengan di ruang makan. Tangga menuju lantai atas nampak begitu anggun dengan setiap ukiran indah di pagarnya.

Penuh Warna Emas

Dominasi warna emas bukan hanya dari sudut luar saja. Masuk lebih dalam, nampak lantai satu hingga atas juga dipenuhi warna emas dipadukan dengan cokelat.

Kamar Tidur Megah

Rumahnya Terkenal Mewah dan Berlapis Emas, Kamar Tidur Fadel ...

Kamar tidur dengan setiap sudutnya yang mencuri perhatian. Terdapat lemari besar serasi dengan tempat tidur dan meja riasnya. Tidur di kasur mahal dengan nuansa seperti seorang putri.

Video Baim Wong dengan Muzdalifah

Berikut video saat Baim Wong tengah menawar harga rumah milik Muzdalifah yang cukup lama belum laku.