Ini yang Bikin Bayern Munich Unggul dalam Perburuan Timo Werner
September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ini yang Bikin Bayern Munich Unggul dalam Perburuan Timo Werner

Pemain Sepakbola RB Leipzig

Timo Werner Sedang Diincar Bayern Munich

- Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, menjadi pemain yang diperebutkan oleh klub-kub besar Eropa di bursa transfer musim panas 2020. Tercatat

Seminarioaversa – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, menjadi pemain yang diperebutkan oleh klub-kub besar Eropa di bursa transfer musim panas 2020. Tercatat, nama-nama seperti Real Madrid, Liverpool, Bayern Munich, Manchester City, hingga Manchester United santer disebut menginginkan tanda tangannya.

Kendati demikian, mantan penyerang Man United, Dimitar Berbatov, menilai bahwa yang akan memenangkan persaingan untuk mendapatkan Werner adalah Bayern. Sebab, jika bergabung dengan Bayern, Werner tak perlu lagi beradaptasi menyocokkan diri dengan gaya permainan di liga yang baru. Selain itu, Bayern juga tim kuat yang selalu bersaing memperebutkan gelar setiap tahunnya.

“Ada laporan tentang minat Bayern Munich pada Timo Werner, dan dia telah bermain di Liga Jerman. Bayern berada di jajaran teratas dengan nama-nama terbesar seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Manchester City, Juventus, dan sebagainya,” jelas Berbatov, mengutip dari Team Talk, Kamis (23/4/2020).

“Setiap musim, mereka (Bayern) selau tampil di sana di Liga Champions dan mereka dominan di Jerman. Sejujurnya, ini sepertinya langkah yang masuk akal untuk Werner, dia sudah memahami Liga Jerman, mereka mengenalnya di sana, dia bisa terbiasa dengan lingkungannya lebih mudah,” lanjut Berbatov.

Werner sebenarnya memiliki persoalan lain jika bergabung dengan Bayern. Sebab, ia akan bersaing dengan Robert Lewandowski, Serge Gnabry, dan deretan penyerang Bayern lainnya untuk memperebutkan tempat di starting XI. Kendati demikian, Berbatov menilai peluang Bayern untuk menggaet Werner tetap besar.

“Seperti yang saya katakan, lebih masuk akal baginya untuk pergi ke sana (Bayern) daripada pindah ke Inggris di mana mungkin akan membuatnya menghabiskan sedikit lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan berbagai hal,” ujar pria berpaspor Bulgaria tersebut.