Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool : The Blues menang 2-0
November 25, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool : The Blues menang 2-0

Piala FA Chelsea vs liverpool

Chelsea Merayakan Gol Willian saat Chelsea Menghadapi Liverpool

Chelsea vs Liverpool Lanjutan Piala FA. Hasil akhir, Chelsea menang 2- 0 dan lolos ke babak berikutnya.Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge

Seminarioaversa.com Chelsea vs Liverpool Tersaji di lanjutan Piala FA. Hasil akhir, Chelsea menang 2- 0 dan lolos ke babak berikutnya.Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Rabu( 4/ 3/ 2020) dini hari Wib pada laga babak kelima Piala FA. Chelsea unggul 1- 0 di paruh pertama.

Adalah Willian, yang mencetak gol di menit ke- 13 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Babak kedua, The Blues menambah gol dari aksi solo run Ross Barkley di menit 64. Atas hasil ini, anak asuh Frank Lampard lolos ke babak Piala FA berikutnya. Sedangkan Liverpool, mengalami kekalahan kedua berturut- turut yang sebelumnya di Liga Inggris dari Watford 3 gol tanpa balas

Jalannya pertandingan

Babak pertama dimulai, kedua tim bermain terbuka. Menit ketiga Mane mengancam.

Sesuatu kesalahan dari Rudiger membuat Robertson mampu mencurinya dan mengumpan ke Mane. Tendangannya, masih menuju pas ke pelukan Kepa.

Menit ke- 11, Barkley melepas tembakan jarak jauh. Satu shot on target buat The Blues yang dapat diamankan Adrian.

Satu menit setelah itu, Chelsea membangun serangan dengan apik. Umpan dari Pedro ke Willian masih dapat ditepis.

Willian Mencetak Gol Pembuka untuk Chelsea

Tetapi setelah itu, gol buat Chelsea di menit ke- 13! Fabinho melakukan kesalahan melepas bola karena ditekan Barkley. Bola kemudian bergulir ke Willian di depan kotak penalti dan pemain Brasil itu melepas tendangan kencang tepat ke posisi Adrian. Bisa diblok, tetapi bola tetap mengalir deras ke gawang.

Menit ke- 17, giliran Marcos Alonso. Tendangan bebas bek kiri Chelsea itu masih melayang tipis dari gawang.

Menit 20, Kepa melakukan triple save. Bola liar di kotak penalti ditendang Minamino, Kepa, hingga Jones bisa dimentahkannya.

5 menit setelah itu, bola panjang dari Barkley dapat disambut Giroud dengan kepala dan diteruskan ke Kovacic. Dia melepas tembakan tetapi gampang ditangkap Adrian.

Menit 31, Mane menusuk ke kotak penalti sehabis menerima lemparan ke dalam. Sepakannya dapat ditepis Kepa.

Skor akhir babak awal ditutup dengan keunggulan Chelsea. Di babak kedua, The Blues menurunkan tempo permainan.

Menit 61, Chelsea menemukan kesempatan. Tendangan leluasa Mason Mount di depan kotak penalti sayangnya masih menerpa mistar gawang.

Menit 64 gol buat Chelsea! Melalui serangan balik, Giroud memenangkan duel udara dengan Van Dijk. Barkley dari tengah melaksanakan solo run dan melepas tendangan dari luar kotak penalti.

Image result for chelsea vs liverpool
Selebrasi Barkley Saat laga Chelsea vs liverpool

Menit 66, Chelsea nyaris menambah gol. Dari serangan balik, Pedro berlari dari tengah dan tinggal satu lawan satu dengan Adrian. Tetapi si kiper masih dapat menggagalkannya.

Menit 73, lagi- lagi The Blues hampir menambah gol. Giroud lolos dari jebakan offside, tetapi tembakannya masih menimpa mistar.

Menit 83, kesempatan terbaik dari Liverpool. Sundulan Firmino menyambut tendangan sudut masih melebar.

Menit 87, aksi liak- liuk Gilmour menemukan celah ke Giroud. Tetapi, tendangan striker asal Prancis itu masih dapat diblok Joe Gomez dan menghasilkan corner kick.

Peluit akhir berbunyi, Chelsea memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso, Billy Gilmour, Mateo Kovacic( Mason Mount 42), Ross Barkley, Willian, Pedro, Oliver Giroud( Reece James 90).

Liverpool: Adrian, Neco Williams, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson, Fabinho, Adam Lallana( Mohamed Salah 80), Curtis Jones( James Milner 70), Takumi Minamino, Sadio Mane, Divock origi( Firmino 70).