Gisella Anastasia Baru Menyadari Keputusannya Bercerai Salah
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Gisella Anastasia Baru Menyadari Keputusannya Bercerai Salah

Gisella

Gisel bicara kemungkinan balik ke Gading

Seminarioaversa – Gisella Anastasia telah merilis single baru berjudul “Masih Bisa Panjang,” hasil duetnya bersama penyanyi rap Young Lex. Rupanya, lirik lagu tersebut menyerupai kehidupan asmara Gisel.

Namun, Gisella Anastasia tak mengetahui makna sebenarnya lirik lagu yang ia nyanyikan. Diundang untuk kanal Youtube Nikita Mirzani, Crazy Nikmir Real, Gisel menduga Young Lex terinspirasi kisah hidupnya.

“Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue atau dia mau mengabulkan doa-doa netizen. Soalnya netizen masih minta balikan,” ujar Gisella Anastasia kepada Nikita Mirzani.

Sudah Setahun Lebih

Hubungan Gisella sebagai pasangan suami istri bersama Gading Marten sudah selesai lebih dari setahun lalu. Ibu satu anak ini menyadari perceraian tersebut salah di mata Tuhan.

Belajar Kehidupan

“Tapi, seiring berjalannya waktu kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik,” ujarnya.

Demi Dekat Dengan Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi ...

Gisel Mungkin Saja Balik ke Gading

Gisella Anastasia ternyata masih sedih usai bercerai dari Gading Marten. Ada hal yang membuatnya larut dalam kesedihan yakni putrinya, Gempita Nora Marten.

Gempi sering menanyakan kenapa ayah dan ibunya itu tak lagi tinggal bersama. Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Kita sedih aja, kadang dia nanya. Aku berusaha kasih tahu ‘Mama sama papa pisah kingdom, tapi itu sebenernya nggak parah banget, pisah kingdom itu nggak baik sebenarnya, Tuhan nggak suka. Mama sama papa salah.’ Jadi sambil masukin nilai-nilai juga biar dia tangkep dulu pengertiannya,” ungkap Gisel.

“Tapi memang sampai sekarang juga bapaknya main ke rumah nginep, sorenya main bersama, malemnya aku melipir, papanya bobo di sini,” ujarnya.

Gisel pun turut menceritakan alasannya memilih bercerai dengan Gading Marten. Ternyata keduanya sudah sering cekcok namun tak pernah mengungkapkan masalah tersebut.

“Jadi yang bikin berpisah itu karena ego sih dan ada satu dan lain kesalahan yang akhirnya jadi efek domino. Terus jadi complicated untuk diselesaikan,” tuturnya.

Masih Berharap Kembali Bersama

Hingga saat ini mereka pun masih berharap jika keduanya kembali bersama lagi. “Jadi untuk sekarang jika ditanyakan mungkin nggak balikan (dengan Gading), nggak bisa bilang nggak mungkin,” jawabnya.

“Tapi nggak bisa bilang,’Iya gue mau balik,’ Gitu karena ada prosesnya,” tambah Gisel.

Gisel mengaku belajar banyak usai bercerai. Ia sadar beberapa hal yang pernah diputuskannya itu salah.

“Cuma memang seiring berjalannya waktu , kita semua kan belajar, proses kehidupan. Aku memang baru ngeh nih,’Oh iya, salah ya kemarin. Kalau di mata Tuhan nggak oke tuh keputusannya. Mustinya lebih dewasa, nggak egois,'” ungkapnya.

“Emang dasar keras kepala dulu gua,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gisel juga menceritakan hubungannya dengan Wijin. Keduanya sempat digosipkan putus.

“Jadi ceritanya waktu itu aku pernah posting foto hitam sampai semua teman-temanku nanya ada apa. Ya pokoknya aku lagi bercurhat-curhat saja sih. Habis itu aku lempar pertanyaan ke netizen kayak kadang kalau kita dalam hidup masih pengin tapi nggak bisa. Jadi ngelempar saja ke netizen. Sebenarnya lagi curhat saja sekalian memang aku baru keluarin lagu tentang galau gitulah,” terang Gisel.

Gisel pun ditanya soal rencana untuk menikah dengann Wijin. Ia memilih memperbaiki dirinya dulu sebelum melangkah ke jenjang berikutnya.

“Sudah sih kenal keluarga Wijin. Cuma trauma banget. Aku lagi transisi mendekatkan diri dengan Tuhan. Sudahlah yang penting ngelakuinnya benar, perasaannya nanti dulu,” pungkasnya.