Gilang Dirga Jawab Rumor Adiezty Fersa Keguguran Lagi
October 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Gilang Dirga Jawab Rumor Adiezty Fersa Keguguran Lagi

Gilang Dirga dan istri

Gilang Dirga - Adiesty Firza

Seminarioaversa – Gilang Dirga buka suara terkait isu keguguran istrinya, Adiezty Fersa. Menurut Gilang, istrinya bukan mengalami keguguran, hanya saja memang belum terdapat janin di dalam rahim Adiezty Fersa.

Bandar Togel Online Rekomendasi dan Terpercaya di Indonesia

Gilang Dirga menekankan kepada media dan masyarakat untuk tidak menyebarkan berita keguguran yang kurang tepat. Adiezty Fersa juga sempat merasa bersalah ke Gilang Dirga dan meminta maaf berkali-kali. Seperti apa pengakuan Gilang terkait isu keguguran Adiezty Fersa? Berikut penjelasannya.

Bukan Keguguran

Faktor Pembuahan Tidak Sempurna, Istri Gilang Dirga Keguguran Dua Kali |  Popmama.com

Pada awal Oktober 2020 lalu, Adiezty Fersa menyatakan jika dirinya tengah mengandung. Sontak hal itu langsung membuat Gilang Dirga senang, lantaran dikaruniai momongan setelah hampir 4 tahun menikah. Namun seminggu kemudian, mantan anggota girlband OMG itu dikabarkan keguguran.

Langsung saja, Gilang Dirga menerima ucapan duka dari berbagai kalangan. Namun, pria berusia 31 tahun itu meluruskan kabar keguguran istrinya. Menurut Gilang, Adiezty Ferza bukan keguguran.

“Bini gua itu bukan keguguran. Jadi lebih tepatnya, ketika test pack garisnya memang dua. Karena ada kandungan yang disebut BHCI dalam tubuh bini gua. Karena ada kandungan tersebut, test pack akhirnya membaca bahwa sudah ada janinnya. Padahal, belum ada janinnya. Jadi bukan keguguran, memang gak ada,” tandas Gilang Dirga dilansir dari YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 12 Oktober 2020.

Kesal dengan Berita Hoax

Gilang Dirga Ungkap Perkembangan Program Bayi Tabung Adiezty Fersa

Walau usahanya belum berhasil, Gilang Dirga dan Adiezty Ferza tetap akan berusaha ke depannya. Mulai dari menjaga pola makan, berolahraga, hingga menjalani program bayi tabung.

“Mudah-mudahan sih apapun yang kita lakukan nanti hasilnya (positif). Kita sih sebenernya usaha dulu aja, kasih gak di kasihnya urusan Allah ya,” lanjutnya.

Pria kelahiran 17 Agustus 1989 itu kembali menekankan jika istrinya bukan keguguran. Ia juga berpesan kepada media dan masyarakat untuk tidak menyebarkan berita yang kurang tepat. Gilang Dirga menyayangkan hal itu karena tidak melakukan klarifikasi sebelum menyebarkan informasi.

“Kita sih udah bisa saling nenangin satu sama lain. Walaupun kadang sesekali suka kesel juga dengan orang-orang yang gak tahu, belum klarifikasi, tapi sudah sok tahu. Cuman kan sekarang ini kan, orang-orang itu kan berlomba-lomba untuk lebih dulu menyampaikan berita. Bukan mencari kebenaran,” tegas Gilang.

Adiezty Fersa Minta Maaf Berkali-Kali

Sebelumnya, Adiezty Ferza sempat berkaca-kaca karena mengetahui jika dirinya belum hamil. Pasalnya, ia telah membuat surprise untuk Gilang Dirga. Adiez merasa jika telah menjahili sang suami.

“Pas dokter bilang hasilnya masih negatif, aku tuh yang kayak meleleh di kursi. Aku langsung keinget ekspresi Gilang pas aku kasih test pack. Jadi aku kayak ​nge-prank suami sendiri jatuhnya. Sampai aku berkali-kali minta maaf ke Gilang,” tutur Adiezty Fersa dalam tayangan YouTube Adiez Gilang pada 6 Oktober 2020 lalu.

“Itu kan anak hasil kerja sama. Enggak perlu minta maaf juga, karena kan yang pengen dua-duannya. Nanti akan ada saatnya kalau memang kita harus punya anak dalam waktu yang segera pasti akan disegerakan. Kalau enggak, ya enggak. Udah gitu aja, simple,” balas Gilang.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa sebelumnya pernah mengalami dua kali keguguran. Pada tahun 2018, keduanya terpaksa harus mengugurkan bayi yang memasuki usia kandungan lima bulan karena mengalami kelainan jantung.