Gerah Dicaci Maki, Atta Halilintar Tunjukan Masjid yang Dibangunnya
September 18, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Gerah Dicaci Maki, Atta Halilintar Tunjukan Desain Masjid yang Dibangunnya

Atta Halilintar

Atta Halilintar janjikan bangun masjid

Atta Halilintar, baru-baru ini menunjukkan desain masjid yang tengah dia bangun. Hal itu dilakukan lantaran Atta gerah dicaci maki oleh netizen perihal masjid tersebut

Seminarioaversa Youtuber Atta Halilintar, baru-baru ini menunjukkan desain masjid yang tengah dia bangun. Hal itu dilakukan lantaran Atta gerah dicaci maki oleh netizen perihal masjid tersebut.

Warganet menagih janji masjid yang dibangun Atta. Padahal membuat sebuah bangunan diperlukan waktu yang cukup lama. Apalagi proses perizinannya. Dibantu pihak manajemen,Atta Halilintar mengklarifikasi. Ingin tahu yang sebenarnya? Berikut informasi lengkapnya.

Masjid masih Dalam Proses Pembangunan

Pembangunan tempat ibadah memang membutuhkan proses yang panjang. Atta sengaja tidak mempublikasikan sedari awal. Supaya menjadi sebuah kejutan yang istimewa.

Atta mengunggah desain bangunan masjid megah. Dia memang berencana membuat banyak masjid di beberapa wilayah terbengkalai. Masjid yang satu ini membutuhkan proses panjang untuk mendapat izin, perluasan mimbar, serta tambahan menaranya.

“Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?,” tulis Atta dalam caption.

“Sebenarnya ini urusan saya sama Allah bukan urusan sama manusia. Banyak yang memaki lupa koreksi diri. Semoga bulan berkah ini kita jadi pribadi lebih Baik,” tutupnya.

Klarifikasi dari Pihak Manajemen

Melalui akun manajemen Atta Halilintar yang bernama Devi Agustina Pertiwi, menjelaskan bahwa masjid sudah lama dibangun dan masih dalam proses. Apalagi melihat kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sehingga pekerjaan harus dihentikan sementara.

“Alhamdulillah masjid kami sudah mau selesai, lagi pembatasan pekerja karena kondisi. Lagi mau ubah cat karena kemarin ada kesalahan dari kontraktor. Apa perlu ini di umbar? Saya nggak habis pikir sama semua orang yang komen negatif terhadap orang terdekat saya. Kalian tahu apa tentang kehidupan sampai urusannya?,” sepenggal kalimat yang ditulisnya dalam insta story, Minggu (10/5).

Sengaja Tidak Diumbar Prosesnya

Atta yang berusaha untuk tidak mengumbar malah dinilai negatif bagi sebagian yang lain. Pihak manajemen mempertimbangan untuk tidak mengunggah dari awal untuk mencari jalan aman.

Awalnya saja rasa nggak perlu up ini, tapi ini sudah sangat keterlaluan. Menyakiti hati saya karena kalian memaki orang yang paling saya dan semua orang jaga,” tulis Devi.

“Ini proses pembuatannya, lama? Betul!! Nggak semudah ituuu..kamu perlu ijin kesana kemari, kami perlu musyawarah sama masyarakat setempat..dll yang kalian nggak perlu tahu,” tambahnya.

Komentar Unggahan Potret Masjid

Unggahan potret desain, serta proses pembangunan yang diunggah Atta mendapat banyak respon positif dari seluruh rekan dan sesama publik figur. Mereka memberi semangat untuk terus memawa pesan baik dan terus berkarya.

“Netijen selalu menempatkan diri menjadi juri dikehidupan orang lain tanpa mereka mau menjadi peserta..,” tulis akun resmi dennycagur.

“Sabar brother , yang kenal pasti tahu broo,” tulis pengusaha kaya tomliwafa.

Markijos, lanjut terus gas gas gas kebaikan.. Insya Allah berkah,” tulis akun gilang.lesmana.

Keren bro @attahalilintar panutan! Bismillah berkah,” tulis akun kevinaprilio.

Netizen mah begitu, dilembekin salah, dikerasin jg salah.. apalagi akun2 bodong sama akun yg digembok cuma bisa kompor2in doang, giliran diciduk cuma blah bloh..,” tulis bhaktiperkasa.

Video Atta yang Dihujat Netizen

Banyak netizen yang mengomentari Atta sebagai sesama sampah layaknya Ferdian Paleka YouTuber ‘Prank Sampah’. Mereka merasa bahwa Atta selama ini telah membohongi publik terkait pembangunan masjid. Akhirnya komentar dalam video ini ditutup. “Comments are turned off”.