Alami Bug ,Game Horor DreadOut 2 Akhirnya Resmi Rilis
July 11, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Alami Bug ,Game Horor DreadOut 2 Akhirnya Resmi Rilis

Game Horor

Game horor buatan indonesia

Game horor DreadOut yang terbaru sudah rilis, game bertajuk DreadOut 2 ini akhirnya rilis.Game ini berada di Platform distribusi games Steam,

Berita Terbaru – Game horor DreadOut yang terbaru sudah rilis, game bertajuk DreadOut 2 ini akhirnya rilis.Game ini berada di Platform distribusi games Steam,

di bawah studio game lokal asal Bandung, Digital Happiness.

Berdasarkan jadwalnya game horor ini bakalan rilis Kamis( 22/ 2) kemudian tetapi ditunda karna hadapi bug.

DreatOut 2 terseida di steam

Menurut CEO Digital Happiness, Rachmad Imron, game DreadOut 2 telah dapat dimainkan oleh pengguna Steam di seluruh dunia.

Lewat penjelasan formal yang diterima KompasTekno, Rachmad juga berkata game ini bisa dibeli dan diunduh melalui toko aplikasi Steam Store.

” Kali ini DreadOut 2 menghadirkan kembali petualangan Linda dalam dunia DreadOut, yang menunjukkan aksi dan pembasmian hantu- hantu yang dikenal di Indonesia ataupun hantu fantasi hasil kreasi Digital Happiness,” ungkap Rachmad.

Para penggemar permainan horor baik lokal ataupun internasional, dapat mengunduh game tersebut di Steam dengan harga yang Rp 108. 999. Hingga 29 Februari mendatang, pengguna Steam dapat memperoleh harga promosi jadi Rp 98. 099.

Sedikit tentang DreadOut 2, karakter yang dapat dimainkan di permainan ini masih sama seperti DreadOut pertama, adalah seseorang siswi SMA bernama Linda yang dikisahkan tengah mencari jati dirinya.

Berperan sebagai Linda, pemain mempunyai misi buat menyelamatkan dunia dari serangan makhluk gaib di sebuah kota kecil.

Dalam game ini, pemain akan memakai suatu kamera sebagai senjata buat membasmi musuh atau hantu yang muncul.

Tidak hanya kamera, pemain saat ini juga dapat melawan para musuh yang datang dengan senjata yang lain semacam pisau. Ini merupakan keahlian baru yang tidak ditemui pada DreadOut pertama.

Sekuel dari permainan DreadOut yang dirilis pada 2013 ini sendiri mengusung genre survival horror dengan bumbu action. Sama seperti seri pertama, DreadOut 2 muncul dengan gameplay sudut pandang orang ketiga( third- person).

” Berawal sebagai developer game lokal awal yang sukses di international crowdfunding indiegogo pada 2013, saat ini Digital Happiness menginformasikan kalau video permainan rilisan ke 4 kami“ DreadOut 2” sudah terdistribusi lewat Steam Store worldwide,” pungkas Imron.