Gading Marten Ulang Tahun, Gisel dan Gempi Kompak Beri Kejutan
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Gading Marten Ulang Tahun, Gisel dan Gempi Kompak Beri Kejutan

Gading dan Gempi

Gempi (Anak Gading dan Gisel) Berikan Hadiah untuk Gading Marten

Aktor sekaligus presenter Gading Marten merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 tepat pada hari ini, Jumat (8/5/2020). Gading Dapat Kejutan dari Gempi

Seminarioaversa – Aktor sekaligus presenter Gading Marten merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 tepat pada hari ini, Jumat (8/5/2020). Dia mendapat kejutan dari putri tunggalnya, Gempita ( Gempi), dan mantan istrinya, Gisella Anastasia ( Gisel). Gading membagikan peristiwa bahagia itu di akun Instagramnya, @gadiiing.

Dia mengunggah beberapa fotonya sedang bersama Gempi dan Gisel. “Baru bangun tidur dapet surprise dari mama @gisel_la gempi, oma Rita , Mba @almasitha_ sama mba @solikha677 hihi, so happy,” tulis Gading ,

Salah satu foto yang diunggah Gading menunjukkan dia dan Gempi meniup lilin di kue ulang tahun berwarna biru.

Pada unggahan sebelumnya, Gading memajang fotonya dengan sepatu hadiah dari Gempi dan Gisel. “Makasi mama Isel sama Gempi kadonya dan kuenya yah suka banget,” tulis Gading lagi. Pada tulisan kerangan foto selanjutnya, Gading juga berterimakasih kepada orang-orang yang menyayanginya.

“Makasih semua doanya yahh. love you all. Terima kasih ucapan dan doanya teman-teman semua, maaf enggak bisa balas satu-satu, sayang kalian semua,” tulis Gading menambahkan.

Ulang Tahun, Gading Marten Bagi-Bagi Sembako Ke Pengemudi Taxi

Seminarioaversa – Artis peran Gading Marten genap berusia 38 tahun pada Jumat (8/5/2020). Dalam merayakan hari ulang tahunnya, Gading bersama KUY Entertaiment melakukan kegiatan sosial bersama Hak Asasi Perut (HAP) dan Senayan City.

Kegiatan itu disebut Take Action Together “Infinite Kindesss” yang telah digelar di Lobby Utara, Senayan City. Dalam keterangan pers yang diterima. kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebutuhan pokok dan makanan kepada teman-teman yang lebih membutuhkan di tengah pandemi ini seperti pengemudi taksi.

“Namun dalam rangka merayakan ulang tahun Gading Marten selaku salah satu founder dari KUY Entertainment yang juga bertepatan dengan tanggal kegiatan ini, KUY juga akan berdonasi 1000 box makanan KFC untuk turut dibagikan kepada para pengemudi taksi,” tulis Kuy Entertaiment. Setelah melalui penggalangan dana di Kitabisa.com dan terkumpul lebih dari Rp 178 juta, Kuy Entertaiment dan HAP telah membagikan 888 paket sembako kepada pengemudi taksi.

“KUY entertainment sebagai media partner, serta donatur dan rekan-rekan vendor lainnya yang turut menyumbang. Donasi ini langsung kami bagikan kepada pengemudi taksi pada 8 Mei 2020 dengan jumlah 888 paket,” lanjutnya.