June 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Besok Tayang,Film The Invisible Man Perlihatkan Terror yang Mengerikan

Film Horror

The Invisible Man yang akan tayang di bioskop mulai Rabu (26/2/2020).

Salah satu yang akan jadi pembuka era barunya merupakan film The Invisible Man yang akan tayang di bioskop mulai Rabu( 26/ 2/ 2020).

Berita Terbaru– Bukan cuma Marvel yang mempunyai alam semesta dengan berbagai ceritanya. Universal Pictures juga mempunyai dunia yang diberi nama Dark Universe. Salah satu yang akan jadi pembuka era barunya merupakan film The Invisible Man yang akan tayang di bioskop mulai Rabu( 26/ 2/ 2020).

The Invisible Man merupakan film dengan genre horor psikologis yang diangkat dari novel karya H. G. Well. Cerita ini tadinya juga sempat dinaikan ke layar lebar tahun 1933. Menceritakan Cecilia( Elisabeth Moss) yang memberanikan diri buat lari dari rumah ultra- modern, tempat di mana dia dikendalikan dan menemukan kekerasan dari suaminya, Adrian( Oliver Jackson- Cohen).

Cecilia setelah itu bersembunyi dan melarikan diri dengan dorongan sahabat polisinya, James( Aldis Hodge) dan anak perempuannya, Sydney( Storm Reid). Cecilia takut keselamatannya terancam, tetapi dia mengenali kalau Adrian bunuh diri dan kabar kematian Adrian ini malah buatnya terus menjadi ketakutan.

Dia takut terjadi hal yang lebih buruk kalau sesungguhnya Adrian belum meninggal dunia, dan menciptakan cara buat membuat dirinya tidak terlihat. Orang- orang di dekat Cecilia berpikiran kalau dirinya sakit jiwa. Jadi akan ada beberapa peristiwa di mana dia mengalami peristiwa seram lalu menceritakan pada orang, dan mereka tidak yakin.

Universal seolah tidak ingin gagal lagi seperti penciptaan Dark Universe sebelumnya, The Mummy yang diperankan Tom Cruise. Buat itu dalam membuat The Invisible, mereka menggandeng Blumhouse yang jelas terbukti sukses dalam membuat film- film horor. Oleh karena itu, jangan kaget jika akan menciptakan banyak adegan seram dalam film ini. Seperti kala Cecilia mulai menyadari apa yang lagi dia hadapi.