June 3, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Everton vs Man United: Solskjaer Tak Mau Dipermalukan The Toffes Lagi

Pelatih Man United

Ole Gunnar Solskjaer tak mau Man United dipermalukan Everton lagi

Ole Gunnar Solskjaer pasti masih ingat gimana Man United dihabisi Everton masa lalu. Misi balas dendam juga diusung akhir pekan ini.

Seminarioaversa – Ole Gunnar Solskjaer pasti masih ingat gimana Man United dihabisi Everton masa lalu. Misi balas dendam juga diusung akhir pekan ini.

Man United yang performanya tengah menyusut kala itu bertandang ke Goodison Park April 2019. Dalam misi mencari posisi 4 besar, MU yang mengincar 3 poin malah dipermalukan.

MU benar- benar didominasi Everton yang sepanjang laga memiliki 15 attempts berbanding 7 kepunyaan MU. Mereka membiarkan MU menguasai bola tetapi Everton menyerbu lewat serangan balik mematikan.

Ketika 90 menit laga tuntas, MU kalah 0- 4 melalui gol- gol Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Lucas Digne, dan Theo Walcott. Bahkan MU baru membuat shot on target pertamanya di menit ke- 85!

Pelatih MU Dikritik Karena Kekalahan Beruntun

Solskjaer juga dikiritk habis- habisan karena kebetulan MU dalam tren negatif dengan 6 kekalahan dari 8 pertandingan di seluruh kompetisi. Hampir setahun berselang sehabis kekalahan memalukan itu, MU kembali lagi ke kandang Everton, Minggu( 1/ 3/ 2020) malam Wib.

Laga ini rencananya akan dihelat secara langsung di Mola Televisi mulai jam 20. 30 Wib. Buat menyaksikannya, silakan klik link ini.

Kebetulan MU saat ini tengah dalam kepercayaan diri besar usai tidak terkalahkan di 7 pertandingan terakhirnya. Terakhir mereka mengalahkan Club Brugge dengan skor 5- 0 sekaligus lolos ke 16 besar Liga Europa.

Modal inilah yang akan dipakai Solskjaer buat sebisanya mencapai 3 poin di kandang Everton melalui performa yang mantap. Karena, dia ingin membayar lunas hasil buruk masa lalu dan menjaga kans finis 4 besar Liga Inggris.

” Seperti itu titik terendah dalam karier aku,” ucap Solskjaer di ESPN.

” Aku rasa Anda semua tahu itu dan mengingatnya betul. Kami seperti menyerahkan diri. Kami tidak bisa apa- apa, bahkan gol- gol mereka hanya dihasilkan melalui serangan balik yang tertata rapi ataupun lemparan ke dalam,” sambungnya.

” Seluruh yang tidak mau Kamu amati terjadi di laga itu. Melawan Everton di kandangnya, mereka susah dilawan kala memainkan 2 striker.”

” Mereka menyimpan banyak pemain di kotak penalti dan kami ketahui siapa lawan kami. Aku percaya 100 persen kali ini kami tampil lebih baik.”