Diputusin Azka, Cinta Kuya Prank Deddy Corbuzier Tanggung Jawab ?
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Diputusin Azka, Cinta Kuya Prank Deddy Corbuzier Tanggung Jawab ?

Anak Uya Kuya

Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier.

Cinta Kuya mendadak mencuri perhatian mengeprank YouTuber Deddy Corbuzier. Telpon Deddy Corbuzier dan Cerita putus dengan Azka Corbuzier.

Seminarioaversa – Cinta Kuya mendadak mencuri perhatian setelah berhasil mengeprank presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier.

Awalnya, putri Uya Kuya ini sengaja menelpon Deddy Corbuzier dan curhat jika ia baru saja putus dengan Azka Corbuzier.

“Aku mantannya Azka. Aku diputusin om,” kata Cinta Kuya.

“Diputusin gimana,” tanya Deddy Corbuzier.

“Ya, playboy dia om, dia tuh mainin hati aku,” terang Cinta Kuya.

Agar pranknya tak diketahui, Cinta Kuya memang tak berani membuka identitas aslinya, ia hanya mengaku teman satu sekolah Azka Corbuzier.

“Jadi kapan jadiannya kapan,” tanya Deddy Corbuzier.

“Udah lama, ia udah lama tapi aku masih sakit hati soalnya aku suka jajan bareng sama dia, terus aku yang beliin makanan sama dia. Terus aku ngerasa dia manfaatin aku,” ungkap Cinta Kuya.

“Halo om, jadi gimana dong om, ini aku sakit hati banget, aku nggak bisa move on,” jelas Cinta .

Namun lucunya di akhir telepon tersebut, prank Cinta Kuya ternyata telah diketahui Azka Corbuzier.

Bahkan, Deddy Corbuzier justru mencandai hubungan anaknya dan putri cantik Uya Kuya tersebut.

“Jadi anak gue mutusin gara-gara bapaknya Kuya,” canda Deddy Corbuzier ke Uya Kuya.

“Sorry Ded sorry, tanya anak lo pacaran nggak,” sahut Uya Kuya.

Cinta Kuya Dijodohkan Netizen dengan Azka Corbuzier,

Seminarioaversa – Berawal unggahan Cinta Kuya di akun youtubenya saat melakukan prank kepada Deddy Corbuzier, Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar akun youtube Cinta dengan menjodohkan Cinta dan putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka.

Ya, dalam video tersebut, Cinta Kuya menelepon Deddy Corbuzier dan mengaku jika dirinya telah diputusi oleh Azka. Tanpa sepengetahuan Deddy, Cinta pun melancarkan aksi prank-nya. Setelah sadar bahwa dirinya di-prank, Deddy Corbuzier pun justru kembali bertanya kepada Cinta mengenai hubungannya dengan Azka.

Cinta Kuya Coocok Dengan Azka

Sontak kolom komentar youtube Cinta pun dibanjiri warganet yang menjodohkan keudanya. Uya Kuya dan Astrid pun tak luput memperhatikan berbagai komentar tersebut. Keduanya bahkan menyebut jika banyak warganet yang terbawa perasaan dengan hubungan anak mereka.

“Kemarin ternyata banyak yang pada baper mungkin karena si Cinta sama Azka ini sama-sama sosok anak baik, pintar, pendidikannya bagus, berbakat, mereka kreatif dua-duanya. Azka juga jago bela diri, Cinta jago main musik, jadi netizen pada nyocok-nyocokin juga,” ujar Uya Kuya dalam video singkatnya yang dikirim pada Minggu (17/5).

Dalam video tersebut, Uya menyebut jika putri sulungnya dan Azka Corbuzier menjalin hubungan yang baik sebagai seorang teman. Lucunya, mereka bertemu saat keduanya tengah liburan di Amerika bersama keluarga masing-masing.

“Jadi emang kita temenan, awal ketemu pas Desember enggak sengaja di Amerika,” ucap Cinta.

“Terus mereka ngobrol, malamnya jalan bertiga sama Nino dan Azka, pisah dari orang tua. Terus besoknya janjian ke Universal Studio. Jadi di Amerika mereka jalan sendiri,” timpal Uya Kuya.

Tidak Berkomunikasi saat di Indonesia

Uniknya, meski telah menjalin pertemanan saat berada di Amerika, Cinta dan Azka Corbuzier tak pernah menjalin komunikasi saat kembali ke Indonesia. Hal ini disebut Uya karena keduanya merupakan sosok anak-anak yang pemalu.

“Terus pulang dari Amerika pernah kontak-kontakan enggak?” tanya Uya Kuya kepada Cinta.

“Enggak. Karena emang teman dan aku tipikal yang cuek dan jarang balas chat teman,” jawab Cinta

“Karena katanya Cinta pemalu, Azka juga pemalu ya udah. Ngobrolnya kalau ketemu doang,” jelas Astrid.

Seperti diketahui, hubungan Uya Kuya dan Deddy Corbuzier sempat tak baik. Hal ini pun membuat Cinta sempat tak menyukai sosok Deddy Corbuzier. Namun, kini hubungan Uya dan Deddy telah mencair kembali.

“Saya sama Deddy Corbuzier kayak kucing sama anjing ya. Deddy banyak dulu kontra dengan saya, sekarang udah lebih kenal kali ya. Nah sekarang anak-anaknya malah berteman jadi malah lucu. Dulu Cinta malah sempat benci sama Deddy Corbuzier tapi ya enggak apa-apa, namanya hidup kali ya,” pungkas Uya Kuya.