Diincar Chelsea, Bosz Tak Ragukan Komitmen Havertz untuk Leverkusen
November 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Meski Diincar Chelsea, Bosz Tak Ragukan Komitmen Havertz untuk Leverkusen

Pemain Leverkusen

Kapten Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Seminarioaversa – Kapten Bayer Leverkusen, Kai Havertz erat dikaitkan Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Pemain berpaspor Jerman itu dikabakarkan akan menjadi pemain anyar The Blues –julukan Chelsea– dengan mahar 70 juta poundsterling (sekira Rp1,3 triliun).

Kabar transfer Havertz ke Chelsea semakin tidak terkendali akhir-akhir ini. Meski begitu, Pelatih Leverkusen, Peter Bosz mencoba untuk mendinginkan keadaan dengan pernyataannya.

Bosz menyatakan sangat yakin dengan komitmen Havertz terhadap Leverkusen. Juru taktik berpaspor Belanda itu menegaskan Haverts masih akan berjuang 100 persen untuk Leverkusen.

Bosz juga menyatakan pemain berumur 21 tahun itu akan tampil pada leg II babak 16 besar Liga Eropa 2019-2020. Leverkusen akan melawan Glasgow Rangers asuhan Steven Gerrard di BayArena, Jerman, Kamis (6/8/2020) malam WIB.

Keberadaan Havertz akan sangat membantu Leverkusen yang hanya membutuhkan hasil imbang malam nanti. Hasil imbang sudah cukup bagi Leverkusen untuk melenggang ke perempatfinal, karena pada leg I menang 3-1 di kendang Rangers.

Kai Havertz - Welcome To Chelsea FC? (2020) - YouTube

“Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini segera. Ya, dia (Havertz) akan bermain dan saya yakin dia 100 persen masih berjuang untuk Leverkusen,” kata Bosz, menyadur dari Sportsmole, Kamis (6/8/2020).

eski akan tampil dalam pertandingan malam nanti, Havertz kemungkinan besar tidak akan bertahan di BayArena musim depan. Pemain berumur 21 tahun itu akan pindah ke klub yang lebih besar.

Chelsea adalah klub yang berada di urutan pertama dalam antrean. The Blues tertarik untuk membeli Kai karena penampilan apiknya pada musim ini. Pemain berpaspor Jerman itu sudah mencetak 17 gol dan membuat sembilan assist dalam 43 penampilan untuk Leverkusen.

Selain Chelsea, ada rival Leverkusen di Liga Jerman, Bayern Munich yang juga mengincar Kai. Akan tetapi, kabar terakhir menyebutkan Bayern sudah menyerah mengejar tanda tangan Havertz.

Bayern mundur dalam perburuan Havertz karena sudah mengeluarkan biaya besar untuk transfer Leroy Sane. Bayern membeli Sane dengan biaya 49 juta euro (sekira Rp847 miliar) dari Manchester City.