Deretan Avengers yang Berduka Atas Kepergian Black Panther
September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Deretan Avengers yang Berduka Atas Kepergian Black Panther

Black Panther

Pemain Avenger Berduka atas kematian Chadwick Boseman

Seminarioaversa – Kabar duka cita datang dari Chadwick Boseman, pemeran King T’Challa atau yang dikenal sebagai Black Panther meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir akibat kanker usus yang dimilikinya sejak 2016 lalu.

Kepergiannya lantas membuat banyak orang sedih, termasuk para rekan kerja dan lawan mainnya. Berbagai ucapan datang dari berbagai penjuru dunia dan memenuhi media sosial.

Para lawan mainnya saat menjadi Black Panther pun juga mengungkapkan rasa kehilangan Boseman. Mari simak ungkapan mereka!

1. Mark Ruffalo

Adegan Pertarungan Black Panther dan Hulk yang Dihapus di 'Avengers:  Endgame' Beredar

Aktor pemeran Hulk atau dr. Banner ini juga mengungkapkan kehilanganya dalam cuitannya di twitter.

“Yang dapat aku katakan adalah tragedi yang semakin parah dengan hilangnya Chadwick Boseman. Pria yang luar biasa, dan bakat yang luar biasa. Saudaraku, kau adalah salah satu dari yang terhebat sepanjang masa dan kehebatan anda baru saja dimulai. Tuhan sayang padamu. Beristirahatlah dengan kuat, Raja,” tulis Ruffalo.

2. Brie Larson

Marvel Konfirmasi 'Captain Marvel 2' dan 'Black Panther 2' Sedang Digarap

Aktris pemeran Captain Marvel yang juga bermain bersamanya pun juga bercerita tentang sosok Boseman dalam akun instagram pribadinya dengan foto keduanya.

“Chadwick adalah seseorang yang memancarkan kekuatan dan kedamaian. Ia berdiri untuk banyak orang lebih dari dirinya sendiri. Seseorang yang meluangkan waktu untuk menanyakan kabarmu dan memberimu semangat ketika kamu merasa ragu. Aku merasa terhormat untuk segala memori ini. Pembicaraan kita, tawa kita. Hatiku ada bersamamu dan keluargamu. Kamu akan dirindukan dan tak akan dilupakan. Beristirahatlah dalam tenang, temanku.

3. Chris Evan

Captain America vs Black Panther di Trailer Terbaru Civil War : Okezone  Celebrity

Pemeran Captain America ini pun juga mengungkap rasa dukanya dengan foto dirinya bersama Boseman.

“Saya benar – benar hancur. Ini sangat menyakitkan hati. Chadwick sangatlah istimewa. Benar – benar original. Ia adalah seniman yang sangat berkomitmen dan penuh rasa ingin tahu. Beberapa pemain memiliki kekuatan dan keserbagunaan seperti itu. Dia memiliki begitu banyak pekerjaan luar biasa yang tersisa untuk dibuat. Saya sangat bersyukur atas persahabatan kita. Pikiran dan doa saya bersama keluarganya. Beristirahatlah dalam kekuasaan, Raja.

4. Jeremy Renner

Captain America: Civil War - TV Spot #52 - Black Panther VS Hawkeye (2016)  NEW Footage - YouTube

Lawan mainnya, Jeremy Renner, pun juga mengungkapkan rasa dukanya dengan kepergian Boseman dalam akun instagramnya.

“Chadwick adalah seorang inspirasi, seorang pahlawan dengan hati yang besar dan tak akan aku lupakan. Saya sangat sedih dengan kepergiannya. Cinta dan kasih untuk keluarga Boseman. Beristirahatlah dengan tenang,”