June 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Demo Ojol :Sekitar 1.000 Aparat Keamanan Diturunkan Untuk Siaga

Demo jumat 28/feb 2020

Demo Ojek Online JUMAT 22 feb 2020

Kepolisian mengerahkan 1. 000 personel guna mengamankan aksi massa pengojek daring atau ojol Di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta pada Jumat( 28/ 2)

Berita Trending – Kepolisian mengerahkan sekitar 1. 000 personel guna mengamankan aksi massa Demo pengojek atau ojol di depan Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta pada Jumat( 28/ 2). Ribuan personel itu ditempatkan di sekitaran gedung parlemen.

” Pengamanan sekitar 900- an dan sebagian dari Tentara Nasional Indonesia(TNI). Mereka ditempatkan di seputaran gedung DPR/ MPR,” kata Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wiraga Dimas Tama di Jakarta.

Kepolisian juga menyiagakan kendaraan taktis dan mobil baracuda guna mengawal jalannya aksi massa tersebut. Menurut Wiraga, massa berasal dari sebagian Jabodetabek.

Demo untuk Revisi UU no 2 Tahun 2009

Mereka tiba ke depan DPR dengan cara berkonvoi ataupun datang sendiri- sendiri memakai motor. Demonstran menuntut adanya perbaikan soal revisi pada UU no 2 tahun 2009 adalah memohon kendaraan roda 2 dijadikan kendaraan terbatas khusus.

Wiraga mengatakan, massa yang jumlahnya tidak lebih dari 5. 000 ini memanglah melaksanakan aksi menutup sedikit badan jalur. Tetapi, lanjutnya, kepolisian tidak memberlakukan rekayasa arus lalu lintas.” Sempet pengalihan arus. Lalu lintas memanglah sempat terhambat sedikit tetapi telah lancar,” katanya.

Seperti dikenal, massa yang menggunakan jaket hijau Go- jek serta Grab tersebut berjalan beriringan di sejauh Jalur Gatot Subroto serta menyudahi di depan Lingkungan Parlemen RI, Senayan Jakarta. Mereka pula bawa bermacam atribut organisasi ojol serta suatu mobil komando.

Dari spanduk yang mereka bawa, mereka memohon DPR RI buat melaksanakan revisi pada UU no 2 tahun 2009. Mereka memohon kendaraan roda 2 dijadikan kendaraan terbatas khusus.

DPR RI saat ini sudah merambah masa reses. Para anggota DPR mendatangi daerah pemilihan mereka masing- masing mulai bertepatan pada 28 Februari 2020 sampai 22 Maret 2020 mendatang.

Image result for demo ojol