Deddy Corbuzier Unfollow Instagram Luna Maya, Ini Alasannya
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Deddy Corbuzier Unfollow Instagram Luna Maya, Ini Alasannya

Artis Indonesia

Deddy Corbuzier membahas soal mencegah virus corona

Deddy Corbuzier pernah meng-unfollow Luna Maya di Instagram. Luna bahkan sampai penasaran apa yang membuat Deddy meng-unfollow dirinya.

Seminarioaversa – Deddy Corbuzier buka-bukaan mengenai dirinya yang pernah meng-unfollow Luna Maya di Instagram. Luna bahkan sampai penasaran apa yang membuat Deddy meng-unfollow dirinya.

” Kenapa Instagram gue lo blok?” tanya Luna dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Deddy lantas menjawab Instagram Luna bukan dia blok, melainkan unfollow. Kata Deddy, akun Luna Maya salah satu dari 1.000 akun yang di-unfollow Deddy.

” Gue tidak pernah ngeblok lo, ngapain gue ngeblok lo? No, no, unfollow yes, I don’t block, gimana caranya ya?” tutur Deddy

Luna Maya Sedih

Mantan Ariel Noah lantas penasaran apa yang membuat Deddy mengunfollow dia. Secara terang-terangan, Luna mengaku sedih saat tahu akunnya di unfollow mantan suami Kalina Octaranny tersebut.

” Kenapa (diunfollow) aku salah apa? Soalnya gue sedih waktu itu,” tutur dia.

Deddy menjelaskan kenapa ia meng-unfollow 1.000 akun, karena seluruh search engine di instagramnya dipenuhi artis-artis. Deddy merasa risih akan hal tersebut.

” Semua konten Instagram gue artis, Tapi isinya mereka semua gosip, capek lihat Instagram isinya gosip. Jadi unfollow semuanya, saya cuma follow gym dan wanita-wanita seksi,” imbuh dia.

Ini Videonya

Najwa Shihab Pamer Foto SMA, Komentar Deddy Corbuzier Bikin Heboh

Seminarioaversa – Najwa Shihab memamerkan foto masa SMA ke Instagram. Perempuan yang karib disapa Nana itu terlihat bersama teman-temannya dengan berseragam putih abu-abu. Wajah Nana masih sangat muda.

Wanita 42 tahun ini mengaku sedang membereskan file-file lama dan menemukan foto jadul itu. Dia pun teringat dengan anak-anak sekolah yang kini belajar di rumah karena pandemi virus corona. Menurut dia, anak-anak sekolah saat ini pasti kangen dengan teman-temannya karena sudah lama tidak berjumpa selama belajar di rumah.

” #dirumahaja beres2 file dan nemu foto2 lawas pas SMA. Jadi kepikiran dedek2 yg mkgn skrg lagi galau karena kangen gak bisa kumpul dan main sama temen2 sekolah. *peluk satu2*,” tulis Najwa Shihab.

Unggahan foto itu menarik perhatian ppengguna Instagram. Tidak hanya netizen biasa, beberapa akun bercentang biru milik para artis juga ikut nimbrung, mengomentari penampilan Najwa Shihab pada foto tersebut.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah Deddy Corbuzier. Duda satu anak itu secara terang-terangan memuji kecantikan dari Nana.

” Ur beautiful!!!,”  tulis Deddy Corbuzier lewat akun @mastercorbuzier.

Komentar Deddy pun langsung membuat riuh dan ramai dikomentari netizen.

” Pepet teroooss bos @mastercorbuzier,” tulis akun @mochhanifaassegaf.

” @mastercorbuzier pepet teroosss,” kata akun @elchusnaa_.

” @mastercorbuzier kode kah om wkwk,” tulis akun @f.alfarras.

” Om @mastercorbuzier itu foto jadul nya ibuk @najwashihab gawat bgt yg mnyatukan hati smpai jutaan, ngalahin foto syahrini yg non komentar tpi bnyak yg like,bnr bnr aneh,tdk,” tulis akun @aprien_top.

Deddy Corbuzier Tertawa Puas, Lihat Ekspresi Najwa Shihab Diajak Main Tik Tok

Seminarioaversa – Deddy Corbuzier menjahili Najwa Shihab saat diajak membuat video pendek yang diunggah ke akun Instagramnya. Awalnya wanita presenter terkenal itu menyapa para follower Deddy sambil melambaikan tangan.

Namun Deddy tiba-tiba menawarkan ajakan yang tak disangka oleh Najwa.

” Saat loe ngajak @najwashihab main tiktok…… her face is priceless!!!,” tulis Deddy Corbuzier dikutip dari akun instargamnya @mastercorbuzier.

Dilihat dari video yang diunggahan Selasa, 11 Februari 2019 tersebut, Najwa langsung memperlihatkan ekspresi lesu saat mendengar ajakan dari ayah satu anak itu.

Ekspresi wanita 42 tahun itu langsung membuat Deddy Corbuzier tertawa keras.

Sontak unggahan pemilik nama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut mengomentari ekspresi wajah dari Najwa. 

” Terkejod terherab heran mbak nana wkwkw,”  kata akun @m.r.panggabean.

” Kok gue ikut ngakak ya,” tulis akun @yuniilesta.

” Kayak ada jijiknya gitu diajak main,”  kata akun @muhammad_akbar_3.

Unggahan Deddy juga turut membuat Najwa ikut berkomentar seperti seseorang yang terkejut mengetahui video itu diposting mantan ilusionist tersebut.

” Hadeuuuh,” komentar Najwa singkat.

Rupanya komentar Najwa dibalas oleh Deddy yang kembali puas mendengar reaksi wanita presenter tersebut. 

” HAHAHA ur face tho…..,” balas Deddy.(Sah)

Najwa Shihab Dibikin Meleleh Digombalin Denny Cagur

Seminarioaversa – Najwa Shihab menjadi sasaran gombalan Denny Cagur saat menjadi bintang tamu di acara Overa Van Java (OVJ). Awalnya, Najwa menantang kemampuan Denny untuk memberikan rayuan maut untuknya.

Mendapatkan tantangan itu, Denny langsung melakukannya. Rayuan pertama tentang pendidikan Najwa Shihab.

” Najwa Shihab, sarjana hukum. Seandainya nanti kesalahan yang saya lakukan membuat saya dihukum mati, saya mau kamu yang jadi eksekutornya. Saya enggak mau mata saya ditutup,” kata Denny membuka gombalannya dikutip dari Youtube TRANS7 OFFICIAL, Kamis 21 November 2019.

” Kenapa,” tanya Najwa Shihab penasaran.

” Biar kamu jadi wanita terakhir yang aku lihat sebelum aku mati,” jawab Denny Cagur yang membuat penonton di studio ikut tertawa.