Chelsea vs Bayern, Giroud Puji Penampilan Gnabry
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Chelsea vs Bayern, Giroud Puji Penampilan Gnabry

Pemain Muchen

Liga Champions Chelsea vs Bayern Munich

Penggawa Bayern Munich Serge Gnabry tampil apik saat timnya bertamu ke markas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019- 2020,

Berita Bola – Penggawa Bayern Munich Serge Gnabry tampil apik saat timnya bertamu ke markas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019- 2020, Rabu( 26/ 2/ 2020) dini hari tadi. Winger asal Jerman itu mencetak 2 berhasil dalam kemenangan 3- 0 FC Hollywood di laga tersebut.

Penampilan apik Gnabry bahkan mendapat pujian dari striker Chelsea

Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis itu memuji penampilan Gnabry yang dinilainya bermain sangat baik di laga tersebut. Giroud dan Gnabry sendiri pernah berada satu tim saat masih bersama membela Arsenal.

Walaupun timnya kalah telak dari Bayern di laga dini hari tadi. Giroud secara individu mengaku bahagia dengan kenaikan performa yang ditunjukkan mantan rekan satu timnya tersebut.

“ Aku bahagia dengan perkembangannya sepanjang ini, ia pantas mendapatkannya serta ia merupakan orang baik yang sudah banyak bekerja. Ia pula bermain sangat baik pada pertandingan kali ini, jadi itu bagus untuknya”. ucap Giroud mengutip dari halaman Sportskeeda, Rabu( 26/ 2/ 2020).

“ Aku bermain dengannya di Arsenal. Pada umur 16, dia belum cukup berusia namun jelas pada umur 16 tahun tidak ada. Tetapi cara dia tumbuh luar biasa dan dia melakukannya dengan sangat baik sejak 2 ataupun 3 tahun terakhir saat ini” tandasnya

Lebih lanjut, Giroud juga berharap timnya dapat segera melupakan hasil buruk di laga dini hari. Dan segera kembali fokus buat mengalami Bornemouth pada Sabtu 29 Februari 2020 nanti.