Chelsea Berikan Tawaran ke Barcelona untuk Dapatkan Ter Stegen
October 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Chelsea Berikan Tawaran ke Barcelona untuk Dapatkan Ter Stegen

Chelsea

Chelsea Ajukan Tawaran untuk dapatkan Ter Stegen

Seminarioaversa – Manuver Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 masih belum selesai. Belum sampai di situ, lini belakang juga sepertinya bakal jadi fokus untuk diperbaiki pelatih Frank Lampard. Terbukti sejumlah nama seperti Jan Oblak (Atletico Madrid), hingga kiper andalan Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, masuk dalam jajaran pemain incaran Chelsea.

Ya, Lampard sepertinya berniat untuk membongkar lini belakang timnya. Posisi penjaga gawang sepertinya jadi salah satu targetnya pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

Bahkan manajemen Chelsea kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk bisa merealisasikan rencana mereka tersebut. Tim asal London utara itu kabarnya siap menawarkan uang sebesar 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun kepada Atletico agar mau melepas kiper andalannya itu.

Chelsea Juga Ajukan Tawaran Kepada Oblak

Chelsea Diklaim Sudah Negosiasikan Transfer Jan Oblak Dari ...

Akan tetapi rencana Chelsea mendatangkan Oblak ke Stamford Bridge Stadium pada bursa transfer musim panas 2020 nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya pihak Atletico menyatakan belum tertarik melepas kiper asal Slovenia itu ke klub manapun dalam waktu dekat.

Hal ini juga yang kemudian membuat Chelsea perlahan mengalihkan fokus mereka kepada penjaga gawang lain. Kiper Barcelona, Ter Stegen pun masuk dalam incaran terdekat mereka untuk menggantikan posisi Kepa.

Frank Lampard sepertinya kepincut pada performa brilian yang ditunjukkan Ter Stegen bersama Barcelona. Penjaga gawang 28 tahun itu dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia dan sangat cocok untuk berada di bawa mistar gawang timnya.

Respon Barcelona Ketahui Ter Stegen Jadi Buruan Chelsea

Peluang Chelsea untuk mendapatkan Ter Stegen dari Barcelona terbilang cukup besar. Dengan catatan mereka harus mau mengeluarkan dana lebih untuk membayar gaji tinggi Ter Stegen. Sebab, saat ini Ter Stegen sendiri tengah mendapat potongan gaji dari pihak Barcelona yang mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona yang terjadi.

“Dia mengerti apa yang terjadi di masyarakat dan dia tahu bahwa dengan penurunan pendapatan di klub-klub seperti Barca. Dia harus menyesuaikan gajinya,” ujar Bartomeu.

“Semua pemain melakukannya dan kami sedang mengusahakannya. Kami akan melihat ketika dia ditanya apakah dia akan menandatangani kontrak baru di Camp Nou awal minggu ini,” tandasnya.

Situasi ini pun seharusnya bisa dimanfaatkan Chelsea jika memang ingin mendapatkan pemain incaran mereka tersebut. Meski kontraknya di Barcelona baru akan berakhir pada 2022 nanti, bukan tidak mungkin Ter Stegen hengkang pada musim panas 2021 ini jika mendapat tawaran yang lebih baik.