Cetak Gol Terbanyak di Man United, Martial Akui Jalani Musim Terbaik
September 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Cetak Gol Terbanyak di Man United, Martial Akui Jalani Musim Terbaik

Anthony Martial

Martial Mencetak Gol pada Menit 30 Laga Derby Manchester

Seminariaoversa – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengaku telah menjalani musim terbaik bersama Setan Merah –julukan Man United. Pasalnya jika dibandingkan pada musim lalu, kali ini memiliki peningkatan karier yang besar.

Pada musim 2019-2020, pemain berpaspor Prancis itu terbukti menjadi pencetak gol paling konsisten untuk Man United. Martial pun mampu menjawab dengan baik kepercayaan besar yang diberikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakhiri musim 2019-2020 dengan mencetak 23 gol di semua kompetisi. Raihan tersebut pun menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak klub dan lebih unggul satu gol dari rekannya, Marcus Rashford.

Sebelumnya, Martial telah mendapatkan musim terbaik saat menjalani karier pada 2015-2016. Pada musim tersebut, Martial membuat 17 gol dan itu menjadi merupakan tahun perdana untuk Martial setelah didatangkan dari AS Monaco.

Selain itu, jika dibandingkan dengan musim lalu, Martial telah membuat 10 penampilan lebih banyak. Karena itu, Martial merasa telah merasakan kejayaan yang luar biasa sejak kepelatihan Man United diambil alih oleh Solskjaer.

Anthony Martial challenged to show "more desire and passion ...

“Saya pikir itu tergantung pada fakta bahwa saya menikmati lebih banyak waktu bermain. Saya telah bermain di hampir setiap pertandingan. Jadi saya pikir itu semua tentang konsistensi,” ungkap Martial, mengutip dari Goal, Minggu (23/8/2020).

“Pada musim-musim sebelumnya saya tidak bisa tampil secara reguler, saya bisa duduk di bangku cadangan dan di lain waktu saya akan menjadi starter, dan itu cukup sulit,” tambahnya.

“Padahal saat ini saya tahu bahwa pelatih memiliki kepercayaan pada saya dan saya yakin untuk menjadi starter pada pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

“Jadi, saya memberikan semua yang saya bisa untuk membayar kembali kepercayaan yang telah ia (pelatih) tunjukkan. (Saya haus akan gol) karena bagi saya mencetak gol adalah tujuan,” sambungnya.

“Itu adalah sesuatu yang kami lakukan dengan kerja keras dalam latihan. Kemudian saya akan mencoba dan mengulangnya dalam situasi pertandingan,” pungkasnya.