Cagliari Vs Napoli: Gol Mertens Pastikan Tiga Poin Il Partenopei
July 5, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Cagliari Vs Napoli: Gol Mertens Pastikan Tiga Poin Il Partenopei

Serie A

Pemain Napoli

Napoli sukses bawa pulang 3 poin dalam lawatan mereka ke kandang Cagliari. Il Partenopei menang 1- 0 berkat gol dari Dries Mertens

Berita Bola – Napoli sukses bawa pulang 3 poin dalam lawatan mereka ke kandang Cagliari. Il Partenopei menang 1- 0 berkat gol dari Dries Mertens

Napoli bertamu ke Sardegna Arena, markas Cagliari, pada minggu ke- 24 Liga Italia, Senin( 17/ 2/ 2020) dini hari Wib. Skuat Gennaro Gattuso mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah di laga ini.

Perihal tersebut terlihat dari penguasaan bola kedua regu yang berbeda tipis. Napoli mencatatkan 56 persen penguasaan bola sebaliknya Cagliari menorehkan 44 persen.

Walaupun begitu, Napoli lebih dominan dalam melancarkan serangan. Mereka membuat 18 tembakan dengan 4 merah ke gawang. Unggul dari I Rossoblu yang cuma melaksanakan 10 percobaan dengan 2 pas sasaran

Napoli telah menghadirkan kesempatan kala laga baru berjalan 4 menit. Menerima umpan dari Mertens, Fabian Ruiz melepas sepakan dari tepi kotak penalti. Tetapi arah bola masih melebar dari gawang Alessio Cragno

Lama- lama, Cagliari dapat lepas dari tekanan Il Partenopei. Mereka berupaya merespon serangan Napoli di menit ke- 20.

Gaston Perreiro berupaya peruntungan lewat sepakan dari luar kotak penalti. Upayanya ini masih sanggup diredam oleh David Ospina.

Laga setelah itu berlangsung sengit dengan kedua regu saling bertukar serangan. Walaupun begitu, tidak terdapat gol yang terbentuk sampai turun minum. Skor 0- 0 menutup babak pertama.

Babak ke 2 Napoli menghasilkan Gol

Selepas sela waktu, suasana tidak banyak berganti dengan Cagliari dan Napoli masih memperagakan permainan terbuka. Regu tamu menciptakan kesempatan awal di babak kedua pada menit ke- 55.

Piotr Zielinski melaksanakan tembakan mendatar keras dari luar kotak penalti. Mengalami ancaman ini, Cragno tampil sigap dengan sukses menepis bola.

Kebuntuan di laga ini kesimpulannya rusak pada menit ke- 65. Berhasil ini bermula dari overlapping Elseid Hysaj di sisi kiri.

Dia kemudian membagikan umpan ke Mertens yang berdiri di kotak penalti. Pemain asal Belgia ini kemudian langsung melepas sepakan melengkung yang meluncur deras ke gawang Cagliari. Skor berganti 1- 0 buat Napoli.

Tertinggal, Cagliari berupaya membandingkan peran melalui tusukan Luca Pelegrini. Bergerak dari sisi kiri, dia melaksanakan tembakan dari luar kotak penalti. Tetapi Ospina masih sanggup menangkap bola.

Di 10 menit terakhir laga, Cagliari tampil lebih menekan demi mencari gol penyama peran. Tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil sampai laga tuntas.

Napoli membenarkan mencapai 3 angka usai menang 1- 0. Hasil ini mendongkrak posisi tim asal Naples tersebut mengarah urutan ke- 8 dengan mengumpulkan 33 angka. Sedangkan, Cagliari melorot ke posisi 11 dengan cuma berselisih satu angka dari Napoli.