Bukan Messi, Pemain Ini yang Akan Segera Jadi Milik Inter Milan
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bukan Messi, Pemain Ini yang Akan Segera Jadi Milik Inter Milan

Lionel Messi

Messi Akan Ke Inter Milan

Seminariaoversa – Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu tim yang siap menampung Lionel Messi jika pemain asal Argentina itu jadi pergi dari Barcelona. Peluang Inter dikatakan cukup besar karena Messi pun dilaporkan cukup tertarik untuk bermain di Italia.

Kendati begitu, kabar tersebut langsung dipatahkan oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio. Menurut pemaparan petinggi Inter itu, Inter sama sekali tak berniat mendatangkan Messi di bursa transfer musim panas 2020.

Jika ada yang didatangkan Inter dalam waktu dekat ini, maka Ausilio menyebut pemain tersebut adalah Aleksandar Kolarov. Ya, pemain AS Roma itu kini sedang diincar oleh Inter untuk mengisi posisi fullback kiri yang dirasa sang pelatih, Antonio Conte perlu untuk diperkuat.

Menurut pemaparan Ausilio, kini Inter sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Roma untuk mewujudkan hal tersebut. Berdasarkan negosiasi yang sudah terjalin sejauh ini, Ausilio pun memastikan bahwa semuanya berjalan dengan lancar.

Inter Milan Lirik Aleksandar Kolarov dari AS Roma, Ini Jejak Prestasinya -  Media Blitar

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa kami saat ini sedang melakukan pembicaraan untuk merekrut Aleksandar Kolarov dari Roma. Ada peluang yang sangat bagus (untuk mendapatkan Kolarov),” jelas Ausilio, dilansir dari Sky Sport, Rabu (2/9/2020).

Selain Kolarov, Arturo Vidal dari Barcelona dan Ngolo Kante dari Chelsea pun dikaitkan dengan Inter di musim panas ini. Untuk masalah Vidal, Ausilio bisa mengatakan bahwa pihaknya cukup tertarik dan siap bernegosiasi jika Barcelona mau melepaskan pemain asal Cile tersebut.

Lalu untuk masalah Kante, Ausilio mengaku Inter tak pernah mendekati gelandang asal Prancis itu. Lagipula sejak awal Ausilio mengatakan bahwa Inter tidak pernah menargetkan penggawa Chelsea tersebut.

“Kami tidak pernah memulai apa pun untuk mengontrak Kante dari Chelsea. Tidak ada peluang (untuk melakukan negosiasi dengan Kante). Dia bukan target kami,” tutup Ausilio.